Sukses

Sule Ikut Angkat Keranda Jenazah Lina Sang Mantan Istri

Kepergian Lina, membawa duka bukan saja bagi keluarga dekatnya tapi juga mantan suaminya, Sule.

Liputan6.com, Bandung - Kepergian Lina, membawa duka bukan saja bagi keluarga dekatnya tapi juga mantan suaminya, Sule. Meski telah berpisah, Sule tetap datang untuk melihat Lina terakhir kalinya.

Komedian ini datang tak seorang diri, melainkan bersama putra sulungnya, Rizky Febian. Sule dan Rizky Febian terlihat berada di rumah duka di kawasan Margahayu, Kota Bandung.

Dari pantauan di lokasi, Sule dan Rizky Febian tak bisa menutupi kesedihannya atas kepergian wanita yang pernah hidup bersama mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Gotong Keranda

Tak tinggal diam, di rumah duka Sule terlihat menggotong keranda jenazah mantan istrinya menuju Masjid Al Muhajirin. Di sana, Lina disalatkan.

 

3 dari 6 halaman

Sembab

Sule tak bisa menyembunyikan kesedihannya, matanya sampai sembab saat menggotong keranda mantan istrinya. 

 

4 dari 6 halaman

Sama

Hal sama juga terlihat pada Rizky Febian. Putra sulung Sule dan Lina ini tak bisa menahan tangisnya atas meninggalnya sang ibunda.

 

5 dari 6 halaman

Pemakaman Keluarga

Rencananya, jenazah Lina dimakamkan di pemakaman keluarga di kawasan Sekelimus, Bandung, siang ini.

 

6 dari 6 halaman

Dini Hari 

Mantan istri Sule, Lina, mengembuskan napas terakhir pada Sabtu (4/1/2020) dini hari tadi. Berita meninggalnya Lina, dikabarkan oleh manajer Sule, Panji Komara, di Instagram Story.

(Huyogo Simbolon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.