Sukses

Lina Mantan Istri Sule Meninggal, Rizky Febian Banjir Ucapan Duka

Hingga kini belum ada konfirmasi resmi tentang berita duka ini dari pihak keluarga almarhumah Lina mantan istri Sule.

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri Sule sekaligus ibunda Rizky Febian, Lina, meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) dini hari. Beredar kabar, Lina berpulang karena serangan jantung.

Hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari pihak keluarga almarhumah Lina maupun Sule dan Rizky Febian terkait kabar duka ini.

Satu-satunya konfirmasi tentang kepergian Lina berasal dari manager Sule, Panji Komara, lewat Instagram Stories. Tak hanya menyampaikan kabar, Panji meminta Rizky Febian dan adik-adiknya bersabar menghadapi cobaan ini. 

 

Panji sendiri tengah di Surabaya menyelesaikan kontrak kerja Sule untuk sebuah acara off air. “Teruntuk adik-adikku tersayang @rizkyfbian, @putridelinaa, @rizwanfadilah.a.s @ferdifas sabar ya kalian. Peluk sayang dari jauh,” tulis Panji dengan latar warna hitam polos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sabar

Ia menyambung, “Maaf gak bisa ke Bandung. Aku harus menyelesaikan pekerjaan di Surabaya.” Panji menyertakan emotikon wajah menangis dan tangan menjura.

Di media sosial, Rizky Febian sendiri belum menyampaikan pernyataan resmi terkait kepergian ibunda. Hingga saat ini, Rizky Febian maupun Sule belum bisa kami hubungi.

3 dari 4 halaman

Unggahan Terakhir

Unggahan terakhirnya masih berupa kumpulan foto berlibur bersam Sule dan adik-adiknya di luar negeri pada malam pergantian tahun kemarin. Meski demikian, sejumlah penggemar menyatakan duka cita dan meminta Rizky Febian sabar serta kuat.

4 dari 4 halaman

Stay Strong

Turut berduka cita Iki atas meninggalnya almarhumah ibunda tercinta. Semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi Allah, diampuni segala dosanya, juga dilapangkan kuburnya amin. Turut berduka cita sedalam-dalamnya. Tabah, ya,” tulis seorang warganet.

Yang lain menambahkan, “Innalilahi wa innalilahi rajiun. Semoga ibunda husnul khatimah, amin ya Allah.” Warganet lain menyatakan, “Turut berduka cita ya, Iky. Baru dengar beritanya tadi pagi. Stay strong untuk keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.