Sukses

Eko Patrio Dilarang Melucu oleh Warga Terdampak Banjir

Eko Patrio menyapa langsung para korban banjir sekaligus menyerahkan beberapa bantuan.

Liputan6.com, Jakarta - Eko Patrio baru saja mendatangi korban banjir Jakarta di beberapa titik. Salah satunya di bilangan Bidara Cina, Jakarta Timur.

Eko Patrio menyapa langsung para korban banjir sekaligus menyerahkan beberapa bantuan. Lucunya, di lokasi tersebut ada salah seorang korban bencana yang melarang Eko Patrio untuk melawak.

"Mas Eko, di sini jangan melawak ya, saya lagi sedih, kalau bisa kasih uang," ucap salah seorang warga kepada Eko Patrio di Kelurahan Bidara Cina, Jakarta Timur, Jum'at (3/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tertawa

Eko Patrio yang mendengar itu langsung tertawa. Ia kemudian mendatangi warga tersebut sambil menyalaminya.

"Babeh sehat beh?" tanya Eko sembari tertawa lepas.

3 dari 5 halaman

Cukup Menghibur

Warga tersebut kemudian membalas sapaan Eko Patrio. Kehadiran Eko Patrio rupanya cukup menghibur para korban di tengah musibah yang tengah melanda.

4 dari 5 halaman

Lihat Langsung

"Biasanya cuma bisa nonton di televisi, ini lihat langsung," ucap warga tersebut.

5 dari 5 halaman

Bantuan Logistik

Dalam kesempatan itu, Eko Patrio bersama dengan jajaran anggota DPRD membawa bantuan logistik dan makanan. Di antaranya adalah pakaian, selimut, makanan, hingga peralatan bayi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.