Kocak, Donghae Super Junior Bikin Ryeowook Terjungkal Saat Sapa Fans Indonesia

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 04 Jan 2020, 09:00 WIB
Diperbarui 04 Jan 2020, 09:00 WIB
Super Junior (Foto: Instagram/@dyandraglobal)
Perbesar
Menjelang konser, Super Junior menyapa para ELF (penggemar Super Junior) Indonesia melalui video greeting. (Foto: Instagram/@dyandraglobal)

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Super Junior akan kembali ke Tanah Air. Mereka akan menggelar konser bertajuk "Super Show 8" di ICE BSD City, Tangerang pada 11 Januari 2020 mendatang.

Menjelang konser, Super Junior menyapa para ELF (penggemar Super Junior) Indonesia melalui video greeting yang diunggah oleh pihak promotor, Dyandra Global Edutainment di akun media sosial mereka.

"Kami Super Junior akhirnya akan bertemu fans kami di Indonesia," kata Leeteuk, sang leader dalam video greeting tersebut.

 

2 dari 7 halaman

Semangat

Super Junior (Foto: Instagram/@dyandraglobal)
Perbesar
Super Junior (Foto: Instagram/@dyandraglobal)

"Saya sangat bersemangat dan nyatanya banyak penggemar yang menunggu kedatangan Super Junior di Indonesia," ucap anggota termuda, Kyuhyun.

 

3 dari 7 halaman

Menepuk Paha

Donghae
Perbesar
Donghae Super Junior.

Dalam video tersebut, Yesung terlihat menepuk bahu Donghae dan Eunhyuk. Donghae juga sangat bersemangat hingga berkali-kali menepuk paha Eunhyuk dan Ryeowook yang duduk di sampingnya.

 

4 dari 7 halaman

Mendorong Hingga Jatuh

Saking antusiasnya, Donghae terus menerus mendorong Ryeowook hingga ia terjatuh dari kursinya. Saat kembali ke tempat duduk, Donghae langsung merangkulnya sembari tertawa.

 

5 dari 7 halaman

Lanjutkan Ucapkan Greeting

Dengan penuh senyum, Ryeowook melanjutkan video greeting tersebut. "11 Januari 2020, Sabtu," ungkap Ryeowook sambil tertawa kecil.

"Saya rasa tempatnya sangat cocok dengan cuacanya, ICE. Super Junior Super Show 8: Infinite Time in Jakarta. Kami akan bertemu dengan kalian lagi," Siwon melanjutkan.

 

6 dari 7 halaman

Tak Sabar

Leeteuk mengakhiri video greeting tersebut dengan ungkapan tak sabar bertemu para penggemar. "Kami akan menantikan hari itu untuk bertemu dengan ELF Indonesia. Semuanya, terima kasih," ucapnya.

 

7 dari 7 halaman

Ngakak

Penggemar pun terpingkal melihat aksi kocak Siwon dkk dalam video greeting tersebut. "Itu kayaknya posisi donghae harus dipindah deh jangan duduk ntar ngerusuh mulu," ucap pemilik akun nabilatsari.

"Donghae kamu tuh kenapa sih rusuh terusss kasihan itu dedeknya sampe jatuh begitu," tambah pengguna akun elitaarin.

Lanjutkan Membaca ↓