Sukses

Medina Zein Selalu Nangis Kangen Anak Saat di Tahanan Polda Metro Jaya

Medina Zein, setiap hari rindu pada anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Medina Zein akhirnya bisa meninggalkan Polda Metro Jaya. Sebelumnya, Medina Zein ditahan di Polda Metro Jaya sejak 28 Desember 2019 lalu.

Medina Zein mengaku selama ditahan di Polda Metro Jaya kerap menangis. Penyebabnya adalah tak lain karena rindu dengan anak-anaknya.

Hal itu disampaikan Medina Zein saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (3/1/2020). "Kangen banget, aku paling yang ditangisin setiap hari paling anak," kata Medina Zein.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cukup Baik

Medina Zein mengatakan bahwa kondisi anak-anaknya selama ia ditahan cukup baik.

"Kondisinya alhamdulillah sehat semua, yang pertama baru selesai sunat. Anak kedua udah pinter ngomong," kata Medina Zein.

 

3 dari 5 halaman

Anak Konsumsi ASI?

Beberapa waktu lalu sempat ramai yang mempertanyakan kondisi anaknya yang masih kecil. Mengingat sang anak masih membutuhkan ASI, sementara Medina Zein sendiri positif amfetamin.

 

4 dari 5 halaman

Ini Jawabannya

Terkait hal tersebut, Medina Zein menjawabnya. Medina Zein rupanya tidak memberikan ASI kepada anaknya selama ia mengonsumsi obat tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Minum Obat Keras

"Nggak, nggak. Aku dari awal emang nggak boleh kasih ASI ke anak karena aku kena bipolar dan minum obatnya keras," kata Medina Zein.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini