Sukses

Medina Zein Kembali Aktif di Medsos, Banjir Dukungan dari Artis

Setelah dinyatakan rehabilitasi tiga bulan, Medina Zein mulai aktif kembali di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Dari hasil pemeriksaan di Puslabfor Medina Zein dinyatakan belum lama menggunakan amfetamin. Hal itu diungkapkan Kombespol Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metro Jaya, di kantornya, Jumat (3/1/2020).

"Kemarin hasilnya udah keluar tanggal 2. Untuk MZ tidak bisa terdeteksi karena penggunaannya belum lama," katanya Kombespol Yusri Yunus.

Dari hasil pengembangan, Medina Zein harus menjalani rehabilitasi selama tiga bulan. Sehingga, Medina Zein tak perlu menjalani kurungan penjara seperti yang lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Aktif di Medsos

Mendapat rehabilitasi di Rumah Sakit Pasar Jumat, Medina Zein akhirnya kembali aktif. Hal pertama yang dilakukannya adalah memposting di akun Instagramnya, Jumat (3/1/2020).

 

3 dari 7 halaman

Minta Maaf

Medina Zein menyapa penggemarnya setelah unggahan terakhirnya tujuh hari lalu.

"Selamat pagi semuanya, dengan adanya postingan ini saya pribadi menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas setiap kabar yang sempat dilihat beberapa waktu kebelakang," tulisnya dengan mengunggah foto setangkai bunga mawar.

 

4 dari 7 halaman

Manusia Biasa

"Banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut, dan apabila kita bisa sedikit meninggalkan kabar tersebut yang ini saya sampaikan adalah kesalahan tersebut menandakan kembali kalau saya hanya manusia biasa yang tentu bisa melakukan kesalahan apapun," lanjutnya.

 

5 dari 7 halaman

Tak Mau Membela Diri

Diakui istri Lukman Azhari ini pernyataan yang ditulisnya bukan untuk membela diri.

"Saya tidak berusaha membela diri dengan apa yang saya alami, namun saya pula ingin menyampaikan hidup saya yang dibagi tentu akan membentuk sebuah opini yang bisa diikuti dan ditinggalkan," sambungnya.

 

6 dari 7 halaman

Pelajaran Berharga

Medina Zein memetik pelajaran dari peristiwa yang dialaminya.

"Tentu pelajaran kemarin adalah pelajaran yang sangat berharga untuk saya untuk bisa tetap mengevaluasi, mengkurasi, dan membenahi diri saya. Sekali lagi, saya meminta maaf telah mengecewakan beberapa pihak. Terimakasih dear my followers," pungkasnya.

 

7 dari 7 halaman

Banjir Dukungan

Ungkapan penyesalan Medina Zein ini mendapat perhatian dari beberapa selebritas. Mereka memberikan dukungan melalui kolom komentar.

"Semoga permasalahan apapun itu cepet selesai semua ya...dan kedepannya semua bs lbh baik lg..aamiin...❤," tulis Fairuz A. Rafiq.

"Semangat bebb kita semua sayang kamu... Stay strong!" tambah Vanessa Angel.

"Kita selalu mendoakan dan support kamu @medinazein Semangat! God bless and Happy New Year," ujar Ricky Cuaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.