Sukses

Medina Zein Akui Jera Mengonsumsi Narkoba

Medina Zein meminta maaf kepada semua pihak, khususnya kepada keluarga dan semua rekan kerjanya.

Liputan6.com, Jakarta - Medina Zein akhirnya telah mendapatkan kejelasan atas kasus narkoba yang menjeratnya. Merujuk dari hasil assessment Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, Medina Zein, harus melakukan rehabilitasi.

Hal itu diketahui dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Yusri Yunus, saat menggelar konferensi pers pada Jumat (3/1/2020). Dalam kesempatan yang sama, Medina Zein langsung menyampaikan tanggapannya.

Medina Zein meminta maaf kepada semua pihak, khususnya kepada keluarga dan semua rekan kerja Medina Zein.

"Selamat pagi teman-teman media semuanya. Terima kasih sudah datang pagi ini. Sebelumnya saya mau meminta maaf kepada keluarga, kepada seluruh karyawan saya di perusahaan, kepada followers saya, kepada masyarakat Indonesia dan untuk semuanya, karena belakangan ini pemberitaan saya alhamdulillah sangat baik terus prestasi, tapi tiba-tiba mungkin kaget dengan pemberitaan saya," kata Medina Zein.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Berterima Kasih

Medina Zein juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah menyadarkan dirinya atas kesalahannya mengonsumsi narkoba, terlepas dari alasannya untuk penyembuhan.

 

3 dari 7 halaman

Disadarkan

"Sebelumnya saya terima kasih kepada untuk keluarga Polda Metro Jaya dalam hal ini, khususnya Ditres Narkoba, Polda Metro Jaya, Pak Yusri, Pak Herry, dan tim yang di sini karena telah menyadarkan saya bahwa narkoba itu bukan sesuatu hal yang bagus untuk digunakan, atau bukan untuk penyembuhan," kata Medina Zein lagi.

 

4 dari 7 halaman

Tak Mengetahui

Lebih lanjut, Medina Zein mengaku bahwa penggunaan obat itu adalah untuk penyembuhan sakit bipolar yang dideritanya. Namun, ia rupanya tidak mengetahui bahwa obat tersebut masuk ke dalam golongan narkoba jenis psikotropika.

 

5 dari 7 halaman

Dapat Izin Dokter

"Memang ada salah satu obat yang digunakan oleh saya atas izin dokter. Itu memang narkoba golongan apa gitu, saya enggak paham, enggak berani nyebutin, nanti boleh tanya kepada dokter yang bersangkutan," katanya.

 

6 dari 7 halaman

Jera

Medina Zein sendiri mengaku sudah mengidap bipolar sejak beberapa tahun belakangan. Atas kasus ini, Medina Zein pun mengaku jera dan tidak akan mengulanginya lagi.

 

7 dari 7 halaman

Obat Penenang

"Tapi itu memang obat saya, obat penenang saya. Saya mengidap bipolar dari 2016, tapi memang genetik. Saya tidak akan lagi seperti ini dan saya berterima kasih untuk semuanya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.