Sukses

Medina Zein Direhabilitasi 3 Bulan

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Yusri Yunus mengungkapkan hasil dari pemeriksaan Medina Zein.

Liputan6.com, Jakarta - Hasil pemeriksaan Medina Zein di Puslabfor telah keluar. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Yusri Yunus mengungkapkan hasil dari pemeriksaan Medina Zein.

Dari hasil tersebut, dinyatakan bahwa Medina Zein belum lama mengonsumsi amfetamin. Hal itu disampaikan Kombespol Yusti Yunus saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (3/12/2019).

"Kemarin hasilnya udah keluar tanggal 2. Untuk MZ tidak bisa terdeteksi karena penggunaannya belum lama," katanya Kombespol Yusri Yunus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jalani Rehabilitasi

Dari hasil pengembangan, diputuskan bahwa Medina Zein harus menjalani rehabilitasi.

 

3 dari 5 halaman

Hasil Assessment

"Kemudian kita lakukan gelar perkara terhadap MZ, hasilnya dia harus di assessment. Dan kemarin sudah dilakukan assessment dan sudah keluar hasilnya. Jadi untuk Medina Zein diputuskan akan dilaksanakan rehab terhadap yang bersangkutan," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

3 Bulan

Lebih lanjut, Medina Zein akan menjalani proses rehabilitasi paling tidak selama tiga bulan. Rehabilitasi itu dilakukan di Rumah Sakit Pasar Jumat.

 

5 dari 5 halaman

Bisa Bertambah

"Rehab akan dilaksanakan di Rumah Sakit Pasar Jumat. Hari ini kita berangkatkan ke sana, dalam kurun waktu tiga bulan untuk melakukan rehab. Akan bertambah atau berkurang itu tergantung dari tim lemdikpol," ujarnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.