Sukses

Lucinta Luna Berikan Tutorial Makeup Ala Ratu Bangsawan, Warganet: Belajar Lebih Banyak, Mas!

Lucinta Luna berharap tutorial makeup ala Ratu Bangsawan ini bisa dijadikan panduan bagi warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2020 baru saja mulai, namun Lucinta Luna sudah berulah. Bermula dari kesadaran kerap dituding biang sensasi, Lucinta Luna mencoba memberi konten yang bermanfaat bagi warganet.

Kali ini Lucinta Luna membuat video tutorial makeup lalu diunggah di kanal YouTube miliknya. Lucinta Luna berharap tutorial makeup ala Ratu Bangsawan ini bisa dijadikan panduan bagi warganet yang sedang mencari inspirasi riasan.

Sayangnya, unggahan Lucinta Luna ditanggapi beragam. Bahkan, ada sejumlah kritik pedas dari para pencinta makeup untuk Lucinta Luna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lucinta Bisanya Apa Sih?

Lucinta mah bisanya apa, sih? Sensasi, kontroversi. Yaudah yuk mending liat tutorial make up Ratu Bangsawan,” tulis Lucinta Luna di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (2/1/2020) kemarin.

Lucinta Luna mengunggah video berdurasi delapan menit lebih. Video itu menampilkan wajahnya tanpa riasan, dengan rambut palsu pendek, dan kaus hijau tanpa lengan.

3 dari 5 halaman

Ala Ratu Bangsawan

Ia mengaplikasikan sejumlah peranti makeup. “Full videonya nanti durasinya panjang banget ada di YouTube Channel Lucinta Luna. Kali ini aku mau makeup ala Ratu Bangsawan,” beritahu Lucinta Luna.

Baru mengunggah video di Instagram, Lucinta Luna kebanjiran kritik pedas.

4 dari 5 halaman

Belajar Lebih Banyak Mas

Contournya enggak rata. Terus motong lace hairnya juga. Masih ada lace yang belum kepotongnya kelihatan banget. Dan pemberian lem untuk lace wignya harusnya lemnya ditaruh dilem dibaliknya bukan di luar maliiih,” cetus seorang warganet.

Ia melanjutkan, “Sorry but u should learn more my bro before u post this (Maaf, kamu harus belajar lebih banyak Mas sebelum mengunggah video ini).”

5 dari 5 halaman

Shading-nya Berlebihan

Warganet lain mengkritisi teknik shading Lucinta Luna yang dinilai berlebihan. “Ratu Sarana saja, highlighter di hidung jangan lurus, tapi di ujung sama sedikit di garis tulang atas biar (tercipta efek) mancung. Terus shading-nya juga don't too much soalnya udah tirus. Terus rambutnya coba dipanjangin lagi,” kritiknya.

Yang lain menyorot produk-produk milik Lucinta Luna yang mahal. “Kak Lucinta Luna coba tutorialnya pakai makeup yang murah. Jangan yang mahal soalnya kita yang melihat belum tentu kebeli gitu,” ungkap seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.