Sukses

Martunis Lamaran, Cristiano Ronaldo Bakal Punya Menantu

Anak angkat Cristiano Ronaldo juga meminta doa agar diberikan kelancaran sampai hari pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Martunis Ronaldo anak angkat pesepakbola kenamaan dunia, Cristiano Ronaldo baru saja melamar kekasinya yang bernama Sriwahyuni (Yuni). Momen bahagia itu dibagikan Martunis melalui akun Instagram belum lama ini.

Dalam unggahannya, anak angkat Cristiano Ronaldo juga meminta doa agar diberikan kelancaran sampai hari pernikahannya.

Diketahui Martunis diangkat menjadi anak oleh Cristiano Ronaldo, lantaran berhasil selamat dari tsunami 2004 saat mengenakan jersey pesepak bola asal Portugal tersebut.

Martunis menulis, "29 Desember 2019 tapatnya di Tanggal itu adalah hari yang sangat bahagia bagi saya dan keluarga saya.semoga Allah melancarkan hubungan kami hingga ke hari H.Amin yra.."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didoakan Lancar

Para sahabat dan warganet ikut berbahagia melihat Martunis melamar kekasihnya. Mereka mengucapkan selamat dan mendoakan agar rencana pernikahan mereka berjalan lancar.

"Wahhh selamat bang," tulis @dimassuryaps.

"Selamat yaa, semoga hidup bahagia selalu," tulis akun @rhmn_fzn

3 dari 4 halaman

Ronaldo Punya Mantu

Warganet mengomentrai beragam ungghan Martunis. Ada pula yang menyebut kalau Cristiano Ronaldo akan segera punya menantu. Meskipun Martunis hanyalah anak angkatnya.

"Baba ronaldo bakal punya mantu 😀😀😀," tulis @senohastian

4 dari 4 halaman

Undang Cristiano Ronaldo

Namun ada pula warganet yang menanyakan apakah pada hari bahagiannya nanti, akan mengundang pesepak bola kenamaan dunia itu di hari pernikahannya.

"CR 7 diundang ya," tulis abdijohan99.

"Undang CR7 bro," tulis akun @agasta7_prsd.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.