Sukses

Ibunda Yuni Shara Dievakuasi Pakai Perahu Karet Saat Kebanjiran

Yuni Shara dan keluarga jadi korban banjir.

Liputan6.com, Jakarta Kediaman Yuni Shara di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, ikut terendam banjir. Hal ini diketahui dari unggahannya di Instagram.

Kebetulan, ibunda Yuni Shara, Rachma Widadiningsih, juga berada di rumah tersebut. Dalam video yang diunggah Yuni, sang ibu tampak duduk di halaman rumah yang tergenang air.

Tak tega melihat kondisi ini, Yuni Shara memutuskan untuk mengevakuasi sang ibu dengan perahu karet. Sejumlah petugas pun datang untuk mengevakuasi keluarganya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Evakuasi

"Mama harus dievakuasi, kasihan di sini listriknya mati, airnya mati," ujarnya dalam video yang diunggah di Instagram Stories pada Rabu (1/1/2020).

Setelah mengevakuasi sang ibu ke tempat yang lebih aman, Yuni Shara rupanya kembali lagi ke rumah. Ia memutuskan untuk memulai bersih-bersih setiap sudut di ruangannya.

3 dari 4 halaman

Penampilan

Sebelumnya, penampilan Yuni Shara di saat banjir juga memancing perhatian warganet. Ia mengenakan kaus biru dipandu dengan hot pants dan sepatu boot.

"Cakep jg nih cosplay tomb rider nya," tulis @davidbayudj yang tak lain vokalis grup band Naif, David Bayu.

4 dari 4 halaman

Pujian

"Jeng ayuuu yaaah ameen utk banjiir hal2 yg baik2 di 2020 ini yaa," tulis @botikapanggabean

"Ya ampuuun... semoga cepat surut ya mbakyuuuu," tulis @andyrif

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini