Sukses

Yuni Shara Kebanjiran, Pakai Sepatu Boot di Dalam Rumah

Yuni Shara kebanjiran.

Liputan6.com, Jakarta - Banjir yang melanda DKI Jakarta sejak Selasa (31/12/2019) malam, menyebabkan genangan di sejumlah kawasan Ibu Kota. Tak cuma menggenani jalan raya, banjir juga masuk ke kediaman para selebritas.

Yuni Shara termasuk selebritas Indonesia yang mengalami banjir di kediamannya. Melalui Instagram, Yuni Shara membagikan foto air yang masuk ke dalam rumahnya.

Dalam foto yang dibagikan Yuni Shara, air masuk nyaris ke seluruh ruangan rumah. Yuni Shara menggambarkan bagaimana air setinggi 20 -30 cm menggenangi koridor rumah dan ruang keluarga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sambut Tahun Baru

Melalui keterangan foto yang diunggahnya, Yuni Shara menuliskan jika banjir yang melanda kediamannya patut disyukuri.

"Alhamdulillah..Thank you 2019✨Welcome 2020 🌟💫," tulis Yuni Shara.

3 dari 4 halaman

Pakai Sepatu Boot

Karena banjir yang masuk ke kediamannya, Yuni Shara pun harus mengenakan sepatu boot di dalam rumah. Hal itu terlihat dari foto yang diunggahnya di Instagram.

4 dari 4 halaman

Reaksi Sahabat

Sejumlah sahabat Yuni Shara ikut bereaksi dengan berkomentar di akun Instagram Yuni Shara. Reaksinya pun beragam, ada yang mengajak kakak Krisdayanti itu bercanda hingga mendoakan yang terbaik di Tahun Baru.

"Cakep jg nih cosplay tomb rider nya," tulis @davidbayudj, yang diketahui merupakan akun milik vokalis grup band Naif, David Bayu.

"Jeng ayuuu yaaah 😲😔🤗🤗 ameen utk banjiir hal2 yg baik2 di 2020 ini yaa 🙏🏼❤️😘," tulis @botikapanggabean

"Ya ampuuun... semoga cepat surut ya mbakyuuuu," tulis @andyrif

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.