Sukses

Evi Masamba Pasrah Rumahnya Kebanjiran di Tahun Baru 2020

Evi Masamba tampak tak mampu menutupi kesedihannya saat air menerobos dan merendam sejumlah ruangan di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta dilanda hujan deras dari tanggal 31 Desember 2019 sore hingga 1 Januari 2020 pagi. Akibatnya, Ibu kota terendam banjir. Air menggenang di jalan raya hingga memasuki rumah warga tak terkecuali hunian sejumlah seleb. Evi Masamba salah satu yang rumahnya terendam banjir.

Evi Masamba tampak tak mampu menutupi kesedihannya saat air menerobos dan merendam sejumlah ruangan di rumahnya.

Banjir di kediamannya, direkam Evi Masamba lalu diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya. Evi Masamba hanya bisa pasrah dan berupaya membersihkan rumah dari air bah serta kotoran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rumahku Terendam Banjir

Ya Allah musibah di tanggal 1 Januari 2020. Jam 4 subuh rumahku terendam banjir,” ungkap Evi Masamba menyertai video tanpa suara berdurasi 17 detik.

Beberapa saat kemudian, Evi Masamba mengunggah video kedua. Video itu memperlihatkan air yang meninggi di rumahnya. 

3 dari 5 halaman

Tadi Sekaki, Sekarang Selutut

Di video berdurasi 17 detik itu, Evi Masamba melaporkan, “Tadi cuma sekali sekarang sudah selutut. Ya sudah ya Allah, ya sudah. Ini sudah selutut nih. Sudah mau naik ke spring bed aku.”

Banjir yang melanda kediamannya direspons Evi Masamba dengan pikiran positif. Pedangdut kelahiran Luwu Utara, Sulawesi Selatan, 7 Mei 1991 ini berharap banjir segera surut.

4 dari 5 halaman

Hikmah di Balik Ujian

Mengingat, bencana ini bisa memengaruhi kondisi kesehatan seluruh anggota keluarga termasuk buah hatinya. “Insyaallah ada hikmah di balik semua ujian karena Allah itu adil,”sambung Evi Masamba seraya membubuhkan emotikon tangan menjura dan wajah tersenyum.

Dokumentasi rumah kebanjiran yang diunggah Evi Masamba mengundang simpati warganet.

5 dari 5 halaman

Kesehatan Bayi

Yang sabar, kak. Semoga cepat membaik kembali kondisi di sana,” ucap seorang warganet. Yang lain mengingatkan kondisi kesehatan bayi Evi Masamba.

Mengungsi dululah Mbak Evi, kasihan baby-nya,” seorang warganet berujar. Seperti diketahui, Evi Masamba menikah dengan Arif Hajrianto tahun 2018. Keduanya dikaruniai seorang putri bernama Putri Meyshyla Nur Wahid pada 3 Agustus tahun lalu.

Warganet lain menyemangati Evi Masamba dengan menulis, “Pertanda baik, tuh. Insyaallah habis ini banjir rezeki buat Mbak Evi Masamba.”  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini