Sukses

Rhoma Irama sampai Wali Ramaikan Tahun Baru 2020 Indosiar

Indosiar menggelar puncak acara pergantian tahun menuju 2020 dengan penuh kemeriahan.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan malam tahun baru 2020 menjadi momentum bagi Indosiar untuk menggelar panggung besar bertema Happy New Year 2020 Indonesia di Bundaran HI Jakarta, Selasa (31/12/2019).

Meskipun hujan mengguyur Jakarta dan sekitarnya sejak sore hingga malam, penonton tetap membludak dan suasana pun semakin malam makin meriah.

Pada panggung kali ini, Indosiar mengundang Raja Dangdut Rhoma Irama sebagai bintang utamanya. Tak ketinggalan juga aksi Wali, Joy Tobing, Erie Suzan, dan pedangdut lainnya, merayakan momen pergantian tahun menuju 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Host

Aksi para host acara ini, Indra Bekti, Chika Jessica, dan Jirayut, berhasil membawa suasana semakin meriah. Para penonton pun tampak semangat mengikuti acara ini.

 

3 dari 6 halaman

Aksi Para Bintang

Aksi-aksi para bintang di acara ini pun terlihat energik. Joy Tobing bahkan berhasil menyanyikan lagu dangdut secara apik. Begitu juga dengan Wali.

 

4 dari 6 halaman

Aksi Wali

Menariknya, Wali sempat menyanyikan lagu Rhoma Irama, "Mirasantika". Setelah tampil, Wali yang ngefans Rhoma Irama pun mendapat kesempatan untuk mengobrol dengan idola mereka itu.

"Bagus bawainnya tadi," celetuk Rhoma Irama setelah melihat penampilan Wali di atas panggung.

Wali pun memberikan sebuah buku kepada Rhoma Irama yang diterima dengan sangat hangat.

 

5 dari 6 halaman

Pergantian Tahun

Menjelang pergantian tahun, seluruh bintang tamu berdiri di depan menyambut pukul 00.00 WIB. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tampak hadir dan berdiri di antara para artis yang telah tampil.

6 dari 6 halaman

Begadang

Rhoma Irama pun memandu doa tahun baru dengan sangat khidmat. Setelah waktu menunjukkan pukul 00.00 WIB, Anies Baswedan menyampaikan pidato harapannya. Ia lalu berkolaborasi dengan Rhoma Irama membawakan lagu "Begadang".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.