Sukses

Ahmad Dhani Dapat Tawaran Manggung, Minta Tampil Bareng Boyce Avenue

Ahmad Dhani langsung menerima tawaran manggung di Sound Flare Xperience tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani langsung mengobati kerinduannya untuk bermusik dengan latihan bareng The Rock Indonesia Ahmad Dhani (TRIAD) pada senin (30/12/2019) di Studio Republik Cinta Management (RCM) miliknya di kawasan Pondok Indah, Jakarta.

Ditemani sang istri Mulan Jameela, sesi latihan ini untuk pertama kali dilakukan Ahmad Dhani beberapa jam usai menghirup kebebasannya dari Lapas Cipinang, Jakarta, Senin (30/12/210). Ia juga sudah punya jadwal manggung di Sound Flare Xperience.

“Alhamdulillah, bebas langsung dapat tawaran manggung. Ini namanya rezeki, sayang kalau ditolak,” ujar Ahmad Dhani di sela latihannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Februari 2020

Sound Flare Xperience merupakan festival musik internasional yang akan berlangsung pada tanggal 1-2 Februari 2020 di Gambir Expo, JIExpo, Kemayoran, Jakarta dengan melibatkan musisi Tanah Air dan mancanegara.

3 dari 6 halaman

Hari Kedua

Ahmad Dhani Band akan tampil pada hari kedua festival tanggal 2 Februari 2020 bersama Boyce Avenue (Amerika Serikat), Marion Jola, Maliq & D’Essentials, Fourtwnty, Kunto Aji, Langit Sore, Diskopantera, dan Agung X Lil’B. 

4 dari 6 halaman

Hari Pertama

Sementara pada hari pertama, 1 Februari 2020, penonton festival akan dibuat histeris lewat penampilan dari Yovie & Nuno, Tulus, RAN, Jaz, Dipha Barus X Monica, Weird Genius, Tripo 3000, Basement House X Oki Koro, dan juga Boyce Avenue.

5 dari 6 halaman

Ingin Kolaborasi

Dalam gelaran festival musik ini Ahmad Dhani juga secara khusus mengajukan permintaan kepada promotor untuk bisa berkolaborasi bareng Boyce Avenue di atas panggung nanti.

6 dari 6 halaman

Harapan

“Ahmad Dhani meminta khusus untuk kolaborasi dengan Boyce Avenue, semoga bisa ya,” ungkap Willis dari Wartamalive selaku pihak penyelenggara saat ditemui terpisah usai latihan di studio milik pentolan grup Dewa 19 tersebut.

(Bambang E Ros/ Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini