Sukses

Vanessa Angel Bakal Nikah Secara Resmi, Ayah Bersedia Jadi Wali

Vanessa Angel telah menikah secara siri dengan kekasihnya, Bibi Ardiansyah.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel telah meresmikan hubungannya dengan Febri Ardiansyah alias Bibi. Keduanya telah menikah pada pertengahan Desember 2019.

Pernikahan tersebut dilangsungkan secara tertutup di kediaman manajer Vanessa Angel kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Keduanya ternyata menikah secara siri.

"Mereka nikah siri," kata ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat saat dihubungi Liputan6.com melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (31/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Restu

Sayangnya pernikahan tersebut tak diketahui oleh orangtua Vanessa Angel. Namun pada Senin (30/12/2019) Vanessa dan Bibi akhirnya berkunjung ke rumah sang ayah untuk minta restu.

"Kemarin Vanessa Angel dateng sama Bibi (untuk minta restu)" ucap ayah Vanessa Angel.

3 dari 5 halaman

Bersedia Jadi Wali

Doddy Sudrajat tentu menyambut baik kedatangan anaknya. Ia merestui hubungan keduanya. Rencananya, Vanessa Angel dan Bibi akan menikah resmi secara negara dalam waktu yang belum diketahui.

"Ya bersedia saja (menjadi wali)" papar Doddy Sudrajat.

4 dari 5 halaman

Sempat Kandas

Vanessa Angel memang sebelumnya diketahui pernah berpacaran dengan Bibi Ardiansyah. Sayangnya cinta mereka kandas setelah Vanessa terjerat kasus hukum.

5 dari 5 halaman

Sempat Dirahasiakan

Setelah putus dari Bibi Ardiansyah, tak diketahui secara pasti dengan siapa bintang FTV ini menjalin hubungan asmara. Sampai akhirnya ia dikabarkan menikah pada 15 Desember 2019 lalu, tapi identitas sang suami dirahasiakan. 

Akhirnya ia mengakui bahwa sosok suaminya tersebut adalah Bibi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.