Sukses

Ayu Azhari Jenguk Ibra Azhari dan Medina Zein di Polda Metro Jaya

Ayu Azhari juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak kepolisian atas pengungkapan kasus narkoba yang membelit Ibra Azhari.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Azhari datang menjenguk kakaknya, Ibra Azhari, dan adik iparnya, Medina Zein, di Polda Metro Jaya. Ayu Azhari tiba di Polda Metro Jaya pada Selasa (31/12/2019).

Kehadiran Ayu Azhari itu diakuinya sebagai bentuk dukungan moril untuk Ibra Azhari dan Medina Zein.

Usai menemui Ibra Azhari dan Medina Zein, Ayu Azhari menyempatkan diri untuk menyapa dan berbincang dengan para awak media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sudah Takdir

"Terima kasih dapat kesempatan, keluarga boleh nengok, ya dukungan lah, support. Bahwa Medina sebetulnya enggak terlibat, dia ada masalah sendiri dan Ibra adik saya biarlah semua sudah takdir. Harus dihadapi, ada hal lain yang harus dijalani, pasrah saja sama Allah," kata Ayu Azhari.

3 dari 6 halaman

Harapan

Ayu Azhari juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak kepolisian atas terungkapnya kasus ini. Dengan begitu, Ibra Azhari dan Medina Zein diharapkan dapat menyadari kesalahannya.

4 dari 6 halaman

Terima Kasih

"Saya makasih sama pihak polisi yang sudah menyelamatkan adik saya dan adik ipar saya dengan kesalahan yang tidak disadari, insyallah semua baik," lanjut Ayu Azhari.

 

5 dari 6 halaman

Kondisi

Terlepas dari itu semua, Ayu Azhari mengabarkan kondisi Ibra Azhari selama ditahan. Dari penuturannya, Ibra Azhari tampak lebih baik, begitu pun dengan Medina Zein.

6 dari 6 halaman

Lebih Sehat

"Kondisi bagus sehat, Ibra lebih sehat dari sebelumnya. Medina juga baik," lanjut Ayu Azhari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini