Sukses

Ayah Vanessa Angel Ungkap Anaknya Nikah Siri dengan Bibi Ardiansyah

Sayangnya, pernikahan tersebut tak diketahui oleh orangtua Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Sempat disembunyikan, Vanessa Angel akhirnya mengungkap siapa pria yang telah menikahinya. Lelaki itu tak lain adalah Febri Ardiansyah atau yang akrab disapa Bibi.

"Sah! Alhamdulillah kedua orang tua kami sudah mengesahkan pernikahan kami, terima kasih mas Bibi udah sabar dan terus perjuangin aku mas," tulis Vanessa Angel di Instagram, Senin (30/12/2019).

Vanessa Angel diberitakan telah menikah pada 15 Desember 2019. Belakangan diketahui bahwa pernikahan itu dilakukan secara agama atau siri. Hal ini diakui oleh ayah Vanessa, Doddy Sudrajat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nikah Siri

"Mereka nikah siri kemarin," kata Doddy Sudrajat saat dihubungi Liputan6.com melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (31/12/2019).

3 dari 5 halaman

Tak Tahu

Sayangnya, pernikahan tersebut tak diketahui oleh orangtua Vanessa Angel. Hanya segelintir orang saja yang menghadiri momen sakral tersebut.

"Kami enggak tahu," ucap Doddy Sudrajat secara singkat.

4 dari 5 halaman

Kisah Cinta

Vanessa Angel memang sebelumnya diketahui menjalani hubungan dengan Bibi Ardiansyah. Namun kisah cinta mereka sempat kandas setelah Vanessa terjerat kasus hukum.

5 dari 5 halaman

Kembali Bersama

Setelah putus dari Bibi Ardiansyah, tak diketahui secara pasti dengan siapa bintang FTV ini menjalin hubungan asmara. Hingga akhirnya keduanya kembali bersama dan menikah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini