Sukses

Medina Zein Tiga Hari Ditahan di Polda Metro Jaya, Begini Kondisi Terkininya

Hingga saat ini, Medina Zein masih berada di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan.

Liputan6.com, Jakarta Medina Zein menambah daftar nama selebritis yang harus berurusan dengan kepolisian karena kasus narkoba. Medina Zein diamankan pihak Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Sabtu, 28 Desember 2019. Hingga saat ini, Medina Zein masih berada di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan.

Pihak kepolisian melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Yusri Yunus pun mengungkapkan kondisi terkini Medina Zein.

"Medina sehat-sehat aja lah, sehat-sehat selalu," kata Yusri Yunus saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Selasa (31/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kooperatif

Polisi juga mengatakan Medina Zein cukup kooperatif selama menjalani pemeriksaan. Medina Zein juga tidak menunjukkan sikap negatif selama pemeriksaan.

 "Enggak, nggak ada nangis," katanya lagi.

3 dari 5 halaman

Tunggu Hasil Pemeriksaan

Lebih lanjut, Medina Zein juga telah menjalani tes di Puslabfor Polri guna mengetahui lebih jauh soal seberapa lama ia menjadi pemakai. Pihak kepolisian saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan di Puslabfor

4 dari 5 halaman

Tanggal 2 Januari

Hasil pemeriksaan ini, akan didapat dalam beberapa hari ke depan. 

"Nanti tunggu aja hasilnya, kalau ketentuan sih tanggal 2 baru turun dia punya hasil, 2 Januari," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Yusri Yunus, saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Selasa (31/12/2019).

 

5 dari 5 halaman

Diamankan 28 Desember

Seperti diketahui, Medina Zein diamankan polisi pada 28 Desember 2019 lalu. Pihak kepolisian mengatakan bahwa Medina tidak memberikan penolakan saat diamankan di salah satu rumah sakit di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.