Sukses

Anak Sebut Ahmad Dhani Tak Cocok Terjun ke Dunia Politik

Baru bebas dari penjara Ahmad Dhani disebut tidak cocok di dunia politik oleh anaknya

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani baru saja bebas dari Lapas Cipinang, Jakarta, Senin (31/12/2019), setelah menjalani hukuman atas kasus ujaran kebencian. Kebebasan Ahmad Dhani disambut meriah oleh oarng-orang terkasih terutama istri dan anak-anaknya.

El Jalaludin Rumi anak kedua Ahmad Dhani dari pernikahan terdahulunya dengan Maia Estianty, menyambut bahagia kebebasan sang ayah setelah hampir setahun mendekam di penjara.

Hal itu diketahui melalui kanal YouTubenya, #ELVLOG21 Ayah BEBAS!! (Ahmad Dhani Bebas) saat menjempu Ahmad Dhani di hari kebebasannya. Tak sendiri ia ditemani dua sudara kandungnya, Al dan Dul.

"Kita mau jemput ayah di Cipinang yang sudah hampir setahun ya," kata El dalam Kanal YouTubenya, Senin (30/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertemu Ahmad Dhani

Sampai di Lapas Cipinang, Al, El dan Dul langsung menjemput sang ayah di hari kebebasannya.

Setelah keluar dari penjara, Ahmad Dhani berserta rombongan melakukan konvoi dari lapas menuju rumah pribadinya.

"Ini satu hari yang sangat menyenangkan buat saya," kata Ahmad Dhani.

3 dari 5 halaman

Harapan El Ahmad Dhani

Atas kebebasan sang ayah, El berharap sang ayah menjadi orang yang lebih sabar. Ia berharap apa yang telah dilalui oleh Ahmad Dhani satu tahun belakangan ini menjadi pelajaran penting baginya dalam menjalani hidup.

"Hallo ayah akhirnya ayah sudah keluar. Aku wish-nya semoga ayah jadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Setelah melewati universitas kehidupan selama hampir satu tahun, semoga ayah menjadi orang yang lebih sabar melakukan tindakan," kata El.

4 dari 5 halaman

Tidak Cocok Berpolitik

Menuru El, sang ayah yang besar di dunia musik tidak cocok terjun ke dunia politik. Apalagi orang yang terjun ke dunia politik harus bisa menjaga citranya agar tetap dipandang oleh orang lain.

"Semoga kalau ayah tetap mau jadi politikus, satu, belajarlah pencitraan. Karena ayah berasal dari musik engga suka pencitraan, menurutku ayah engga cocok di politik karena dia engga suka pencitraan. Kalau engga suka pencitraan mending main musik, tapi kalau tetap mau ke politik belajar pencitraan! Kayak siapa ya?" ucap El sembari tertawa.

5 dari 5 halaman

Berjaya Lagi di Musik

Dul ikut menyampaikan harapannya kepada sang ayah usai bebas dari penjara. Dia berharap sang ayah bisa kembali berjaya di musik.

"Wish-nya buat ayah semoga berjaya lagi di musik, semoga bisa menghidupkan musik, industri musik Indonesia lagi. Semoga semakin lebih baik ke depannya. Yang lalu biarlah berlalu, jadikan pelajaran. Semoga semua menjadi lebih baik dan semakin baik," kata Dul.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.