Madonna Pacari Penari Latar Umur 25 Tahun, Dibela Keluarga Kekasih

Oleh Ratnaning Asih pada 01 Jan 2020, 19:00 WIB
Diperbarui 01 Jan 2020, 19:00 WIB
Madonna

Liputan6.com, Los Angeles - Umur memang sudah menginjak angka 61 tahun, tapi Madonna tetap menikmati hidupnya seperti di masa muda. Termasuk soal asmara.

Madonna ramai diberitakan tengah menjalin asmara dengan seorang penari latarnya yang bernama Ahlamalik Williams. Umur mereka terpaut jauh, yakni 36 tahun.

Dilansir dari TMZ, Selasa (31/12/2019), rumor mengenai Madonna yang mengencani salah satu penarinya memang telah berembus selama berbulan-bulan.

Ayah Ahlamalik, Drue, mengkonfirmasi kabar ini kepada TMZ. Tak hanya itu, pria ini juga membela hubungan anaknya dengan Madonna yang memiliki jarak usia 36 tahun tersebut.

2 dari 6 halaman

Tak Kenal Usia

Ahlamalik Williams (Instagram/ ahla_malik)
Ahlamalik Williams (Instagram/ ahla_malik)

"Cinta tidak mengenal umur," tutur Drue. Ia mengatakan bahwa anaknya kini menikmati hidupnya yang luar biasa. "Aku bahagia untuknya," kata sang ayah.

3 dari 6 halaman

Setahun Berkencan

Ulang Tahun Ke 60, Pesona Madonna Sebagai Influencer Fashion Tak Lekang Waktu
Madonna. (Foto: instagram/madonna)

Drue mengatakan Madonna dan anaknya bertemu saat pelantun "La Isla Bonita" ini menggelar audisi untuk turnya yang bertajuk "Rebel Heart" pada 2015. Kala itu Madonna menunjuk langsung Ahlamalik dalam timnya.

Meski telah mengenal cukup lama, Drue mengatakan keduanya baru berkencan sekitar setahun lebih.

4 dari 6 halaman

Sudah Bertemu

Hubungan Madonna dan keluarga Ahlamalik Williams juga tampaknya terjalin cukup baik. Drue bahkan mengatakan sang diva sudah bertemu dengan keluarga Ahlamalik pada September lalu. Kala itu, Madonna kebetulan tengah menggelar pertunjukkan di New York City.

 

5 dari 6 halaman

Koki Pribadi

Tak hanya itu, Madonna juga mengundang keluarga sang kekasih ke tempatnya menginap, dan menyajikan makan malam spesial yang telah disiapkan koki pribadinya.

 

6 dari 6 halaman

Diundang Madonna

Madonna bahkan sudah mengundang keluarga sang kekasih untuk menghadiri pertunjukannya di London dan Prancis awal tahun 2020. Kata Drue, tiket pesawat pun sudah dipesan.

Lanjutkan Membaca ↓