Sukses

Polisi Janjikan Kepastian Status Medina Zein dalam Waktu Dekat

Medina Zein saat ini masih menunggu hasil dari Puslabfor terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

Liputan6.com, Jakarta - Medina Zein saat ini masih menunggu hasil dari Puslabfor terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Medina Zein diamankan pihak kepolisian pada 28 Desember 2019.

Dari hasil pemeriksaan sementara di Polda Metro Jaya, Medina Zein positif amfetamin. Namun untuk memastikan lebih jauh, Medina Zein dan Ibra Azhari melakukan pemeriksaan lanjutan di Puslabfor.

Terkait hasil tersebut, Polisi menjanjikan akan mengumumkan hasil pemeriksaan Medina Zein dalam waktu dekat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2 Januari 2020

"Belum, kita masih menunggu dari Puslabfor. Nanti tunggu aja hasilnya, kalau ketentuan sih tanggal 2 baru turun dia punya hasil. 2 Januari," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Yusri Yunus, saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Selasa (31/12/2019).

 

3 dari 6 halaman

Mendekam di Polda

Saat ini, Medina Zein masih mendekam di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Pihak kepolisian masih terus mendalami pihak-pihak yang terlibat dalam kasus ini.

 

4 dari 6 halaman

Masih Didalami 

"Masih di Polda, masih di Ditnarkoba Polda. Masih didalami terus," kata Yusri lagi.

 

5 dari 6 halaman

Hasil Pengembangan 

Seperti diketahui, penangkapan Medina Zein merupakan hasil pengembangan dari kasus narkoba Ibra Azhari. Ibra ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada 22 Desember 2019.

 

6 dari 6 halaman

4 Kali

Ini menjadi kali keempat bagi Ibra Azhari tersandung kasus yang sama. Ibra Azhari dijerat dengan pasal 112 dan 114 Undang-undang No. 35 tentang narkotika. Sementara, Medina Zein diamankan polisi di sebuah rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.