Sukses

Sarita Abdul Mukti Jual Rumah Mewahnya Seharga Rp 50 Miliar

Dianggap terlalu mewah Sarita Abdul Mukti memilih menjual rumahnya seharga Rp 50 miliar

Liputan6.com, Jakarta Sarita Abdul Mukti mantan istri Faisal Harris yang kini menikah dengan Jenifer Dunn, berencana menjual rumah mewah miliknya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Rumah dua lantai dengan luas bangunan 900 meter persegi itu rencananya akan dijual Sarita Adbul Mukti seharga 50 miliar rupiah.

Hal itu diketahui lewat unggahan terbaru Sarita Abdul Mukti di kanal YouTube-nya yang berjudul "ISTANA QUEEN DIJUAL 50 M," pada Senin (30/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alasan Menjual

Sarita Abdul Mukti punya alasan sendiri mengapa menjual rumah itu. Ia ingin tinggal di rumah yang lebih kecil.

"Sebenarnya sayang kalau aku jual rumah ini tapi aku butuh dan aku mau pindah ke tempat yang lebih kecil lagi," ujar Sarita Abdul Mukti.

3 dari 5 halaman

Terlalu Mewah

Rumah yang hendak dijual itu bak istana. Sarita Abdul Mukti merasa kalau rumah yang ditempatinya saat ini terlalu mewah. "Rumah ini terlalu mewah buat aku," ujar Sarita Abdul Mukti.

4 dari 5 halaman

Garasi Khusus Motor Gede

Di rumah milik Sarita Abdul Mukti terdapat garasi khusus motor besar. Lantaran motor besar sudah tidak ada, garasi itu kini ditempati kucing peliharaannya.

"Ini untuk motor besar dulu tapi sekarang sudah tidak ada, jadi untuk kucing-kucingku," jelas Sarita.

5 dari 5 halaman

Ruang Keluarga yang Luas

Di rumah tersebut juga terdapat ruang keluarga yang cukup besar, tempat di mana ia dan anak -anak berkumpul dan saling bercerita.

"Ini ruang keluarga biasa aku dan anak-anak kumpul, cerita segala hal," ujar Sarita Abdul Mukti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini