Sukses

Angga Yunanda Ingin Habiskan Malam Tahun Baru di Lombok

Malam pergantian tahun menjadi momen spesial, begitu juga bagi Angga Yunanda.

Liputan6.com, Jakarta - Malam pergantian tahun menjadi momen spesial bagi Angga Yunanda. Bintang film Habibie dan Ainun 3 tak ingin menghabiskannya bersama teman-teman sebaya.

Angga Yunanda justru ingin merayakan pergantian tahun bersama keluarga. Maklum, ia jarang sekali bisa berkumpul dengan ibu serta kakak semata wayangnya.

Bukan Jakarta yang menjadi tempat pilihan Angga Yunanda untuk merayakan tahun baru melainkan Lombok. "Aku berangkat ke Lombok 31 Desember. Mau tahun baruan di Lombok, nih," jelas Angga Yunanda, di Hotel Marriot Yogyakarta, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pulang Kampung

Angga Yunanda rindu kampung halaman. Seperti diketahui, pemeran Bima dalam film Dua Garis Biru ini lahir di Lombok.

 

3 dari 5 halaman

Di Lombok

Hingga kini ibunda Angga Yunanda, masih bekerja di Lombok. Sang kakak juga tinggal bersama orangtua lantaran baru melahirkan anak.

"Sudah kangen sama mama, sama kakak juga ponakan. Aku, kan sudah lama enggak pulang jadi kangen," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Bersama Ayah

Cukup lama pesinetron Mermaid in Love ini tinggal di Jakarta. Di Ibu Kota, Angga Yunanda tinggal bersama ayahnya.

"Sudah hampir dua tahun saya temani Angga. Tadinya kakaknya, setelah menikah, Angga saya yang menemani," ujar ayah Angga Yunanda, Muhammad Nasir.

 

5 dari 5 halaman

Punya Waktu Luang

Angga Yunanda ingin melepas rindu dengan keluarga. "Mudah-mudahan punya quality time sama keluarga. Apalagi ada anggota baru di keluarga pasti makin rame," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.