Sukses

Ahmad Dhani Rayakan Tahun Baru di Rumah Bersama 5 Anaknya

Ahmad Dhani pun sangat bersyukur karena akan melewati malam pergantian tahun bersama kelima anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Beruntungnya Ahmad Dhani bisa melewati momen tahun baru di luar penjara. Seperti diketahui, masa hukumannya telah berakhir pada Senin (30/12/2019).

Ahmad Dhani pun sangat bersyukur karena bisa melewati malam pergantian tahun bersama kelima anaknya, Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani, Shafeea Ahmad dan Muhammad Ali.

Ya, nampaknya di tahun-tahun sebelumnya, suami Mulan Jameela ini kerap merayakan momen tahun baru secara terpisah dengan anak-anaknya karena berbagai kegiatan.

"Tahun baru di rumah. Cukup spesial karena baru pertama kali ini kita kumpul satu rumah. Udah lama sekali juga kita enggak kumpul serumah," kata Ahmad Dhani, di rumahnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kumpul Semua

"Dulu kan pas tahun baru, zaman Al, El, Dul kita tahun baru di atas rumah itu belum ada Shafeea, belum ada Muhammad Ali. Sekarang lima-limanya ada," ia menyambung pernyataan.

 

3 dari 6 halaman

Batasi Aktivitas

Ahmad Dhani juga menyampaikan resolusinya di 2020. Ia ingin menyendiri dan membatasi aktivitasnya di luar.

 

4 dari 6 halaman

Ogah Main Media Sosial

"Mendekam di rumah selama enam bulan, mendekam dalam villa, mendekam dalam hotel, tidak bermedsos," papar pentolan Dewa 19 tersebut.

 

5 dari 6 halaman

11 Bulan di Penjara

Ahmad Dhani akhirnya menghirup udara kebebasan setelah 11 bulan dipenjara. Ia resmi keluar dari Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur sekitar pukul 09.30 WIB.

 

6 dari 6 halaman

Disambut Ribuan Massa

Ahmad Dhani dan keluarga tiba di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan pukul 11.50 WIB. Kedatangan musikus sekaligus politikus ini disambut oleh ribuan massa dengan salawat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini