Sukses

Usai Bebas, Ahmad Dhani Langsung Manggung

Setelah bebas, Ahmad Dhani kembali disibukkan dengan aktivitas bermusiknya.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani mendapatkan kembali kebebasannya. Musikus legendaris ini telah merampungkan masa hukuman atas kasus ujaran kebencian yang menjeratnya.

Setelah bebas, Ahmad Dhani kembali disibukkan dengan aktivitas bermusiknya. Di hari kebebasannya saja, ia langsung berlatih bersama Ahmad Dhani Band untuk tampil di acara Sound Flare Xperience pada 2 Januari 2020.

"Dulu kan saya punya Ahmad Band, terus Triad. Nah sekarang Ahmad Band dan Triad diganti menjadi Ahmad Dhani Band," ungkap Ahmad Dhani, sebelum berlatih di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Konsep Berbeda

Ahmad Dhani mengatakan, Ahmad Dhani Band memiliki konsep yang sedikit berbeda dari dua band sebelumnya. Dia juga menggaet personel baru.

 

3 dari 7 halaman

Brass Section

"Orang-orangnya yang lama masih. Ikmal drum, gitar ada Faras, nah basistnya saya baru mau ketemu, baru kenal konsepnya baru. Ada brass section-nya jadi bandnya pakai brass section," sambungnya.

 

4 dari 7 halaman

Aktif dengan Dewa 19

Selain itu, Ahmad Dhani juga masih akan terus aktif manggung bersama Dewa 19. Bahkan jadwal tampilnya pun sudah mengantre hingga 2020 mendatang.

 

5 dari 7 halaman

Bareng Dul

"Kalau Dewa lumayan banyak sampai Lebaran. Sampai puasa. Selama di dalam (penjara) saya keluar nggak keluar. Dewa tetep konser dengan Dul. Karena saya udah keluar, jadi saya tetap konser dengen Dewa, Dul juga," jelasnya.

 

6 dari 7 halaman

Hirup Udara Bebas

Ahmad Dhani akhirnya menghirup udara kebebasan pada hari ini, Senin (30/12/2019). Ia keluar dari Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur sekitar pukul 09.30 WIB.

 

7 dari 7 halaman

Disambut Ribuan Massa

Ahmad Dhani dan keluarga tiba di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan pukul 11.50 WIB. Kedatangan musikus sekaligus politikus ini disambut oleh ribuan massa dengan salawat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.