Sukses

Medina Zein Positif Narkoba, Warganet Prihatin pada Bayinya

Empat hari lalu, Medina Zein baru saja membawa anak dari pernikahannya dengan Lukman Azhari untuk menjalani suntik vaksin.

Liputan6.com, Jakarta - Medina Zein diamankan pihak Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba kakak iparnya, Ibra Azhari. Kini, Medina Zein dinyatakan positif memakai amfetamin.

"Dit Narkoba Polda Metro Jaya beberapa hari yang lalu mengamankan salah seorang wanita berinisial MZ. Ini ada ketersangkutan hasil pengembangan dari salah satu tersangka yang sebelumnya kita amankan, yaitu Ibra ya," kata Kombes Yusri Yunus, Senin (30/12/2019), di Gedung Humas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

"Tes urine nya terbukti mengandung amphetamine sama metamfetamin semuanya," lanjutnya.

Sementara Ibra Azhari menyebut, tertangkap dirinya tidak ada kaitannya dengan Medina Zein. "Enggak ada (kaitannya), karena kan enggak ada barang bukti, cuma memang positif ya," kata Ibra Azhari di Puslabfor Polri, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Punya Anak Bayi

Padahal diketahui, Medina Zein baru saja memiliki bayi berusia tiga bulan. Ya, istri Lukman Azhari ini baru melahirkan anak keduanya pada 9 September 2019.

 

3 dari 6 halaman

Suntik Vaksin

Empat hari lalu, Medina Zein baru saja membawa anak dari pernikahannya dengan Lukman Azhari untuk menjalani suntik vaksin. Itu diungkapkan selebgram di akun Instagramnya, 25 Desember 2019 lalu.

 

4 dari 6 halaman

Demam

"Abis vaksin walaupun demam masih ceria aja deh," tulis Medina Zein sebagai keterangan. Ia juga mengunggah foto wajah putranya yang tengah tertawa.

 

5 dari 6 halaman

Bikin Gemas

Tak sedikit warganet yang gemas melihat senyum anak kedua Medina Zein ini. Termasuk kedua kakak iparnya.

"Masha Allah .. Syafi senyum nya," tulis Sarah Azhari di kolom komentar.

Begitu juga dengan Tia Azhari, "Syafi.. miss you so much ❤."

"Gemes banget deh," sambung akun @hamdinahijab.

 

6 dari 6 halaman

Kasihan

Melihat anak Medina Zein dan Lukman Azhari yang begitu lucu, membuat banyak warganet yang menjadi kasihan. Lantaran sang ibu mengonsumsi narkoba.

"Lihat baby nya bu medin Kasihan klo sampe Bu medin bnr" kena kasus narkoba,,,, Astaghfirullah mudah''an cuma pemeriksaan aja," tulis akun @allesyaputry.

"Kasian kamu nak," lanjut akun @miekemarantika.

"Kasian kamu dek, yang sabar yaa dek," ujar akun @ana_rj_.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini