Sukses

Ibra Azhari Sebut Tidak Ada Kaitannya dengan Medina Zein

Setelah menjalani tes di Puslabfor, Medina Zein dan Ibra Azhari kembali digiring ke Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Ibra Azhari dan Medina Zein baru saja menjalani pemeriksaan di Puslabfor terkait kasus narkoba yang menjerat keduanya. Ibra Azhari sudah ditetapkan sebagai tersangka atas penyalahgunaan narkoba.

Sementara Medina Zein hingga saat ini masih didalami keterlibatannya. Namun polisi sudah memastikan bahwa Medina Zein positif Amfetamin.

Medina Zein dan Ibra Azhari tiba di Puslabfor sekitar pukul 15.15 WIB. Setelah menjalani tes di Puslabfor, keduanya kembali digiring ke Polda Metro Jaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Menjawab Pertanyaan

Sebelum masuk ke mobil yang akan membawanya ke Polda Metro Jaya, Ibra Azhari sempat menjawab beberapa pertanyaan wartawan tentang keterkaitan Medina Zein.

 

3 dari 7 halaman

Tak Ada Kaitannya

"Enggak ada (kaitannya), karena kan enggak ada barang bukti, cuma memang positif ya," kata Ibra Azhari di Puslabfor Polri, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019).

 

4 dari 7 halaman

Di Rumah Sakit

Seperti diketahui, Medina Zein diamankan oleh Ditresnarkoba saat berada di salah satu rumah sakit di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan,Sabtu (28/12/2019) lalu.

 

5 dari 7 halaman

Sabu

Penangkapan Medina Zein merupakan hasil pengembangan dari kasus narkoba Ibra Azhari. Adik Ayu Azhari ini ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada Minggu (22/12/2019).

 

6 dari 7 halaman

Ditangkap di Rumah

Ibra Azhari dinyatakan positif menggunakan narkoba setelah ditangkap di kediamannya pada Minggu (22/12/2019).

 

7 dari 7 halaman

4 Kali

Ini menjadi kali keempat bagi Ibra Azhari tersandung kasus yang sama. Ibra Azhari dijerat dengan pasal 112 dan 114 Undang-undang No. 35 tentang narkotika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.