Sukses

Medina Zein Positif Narkoba, Fanny Bauty: Jangan Menzalimi Teman Sendiri

Kabar Medina Zein positif mengonsumsi narkoba sampai ke telinga ibunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty.

Liputan6.com, Jakarta - Pengusaha Medina Zein diamankan oleh Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, Sabtu (28/12/2019). Setelah diperiksa, Medina Zein dinyatakan positif mengonsumsi zat amfetamin.

Kasus ini pun telah sampai ke telinga ibunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty. Zaskia dan suaminya, Irwansyah, adalah sahabat Medina Zein. Namun, keduanya sempat berseteru karena masalah penggelapan uang.

"Saya bukan mensyukuri, tapi ini jadi pelajaran buat semuanya jangan menzalimi apalagi teman. Karena segala sesuatu bisa diomongin baik-baik," kata Fanny Bauty, saat dihubungi wartawan, Senin (30/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pelajaran Berharga

Fanny Bauty berharap keadaan ini dapat menjadi pelajaran berharga bagi siapa pun, untuk tidak asal menghakimi orang lain.

 

3 dari 6 halaman

Doa yang Terzalimi

"Ini pelajaran buat kita untuk hati-hati men-judge orang, nuduh orang. Bukan karma, tapi Allah kadang menjawab doa orang yang dizalimi, gitu aja. Doanya bukan menjatuhkan, tapi minta dikasih jalan keluar dari segala fitnah," kata Fanny Bauty.

 

4 dari 6 halaman

Irwansyah Dilaporkan

Untuk diketahui, Oktober 2019 Medina Zein melaporkan Irwansyah dengan kasus dugaan penggelapan uang. Medina Zein dan Irwansyah memiliki bisnis kue kekinian yang dinaungi oleh PT Bandung Berkah Bersama.

 

5 dari 6 halaman

Curiga

Laporan ini bermula dari kecurigaan Medina Zein mengenai adanya aliran dana dari PT Bandung Berkah Bersama yang masuk ke rekening PT Jannah Corp. Perusahaan tersebut diketahui dikelola oleh Irwansyah.

 

6 dari 6 halaman

Rp 2 Miliar

Nominalnya pun tak main-main. Dari rekening koran yang dipegang Medina Zein, ada aliran dana yang masuk senilai hampir Rp 2 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini