Sukses

Ahmad Dhani: Penjara adalah Anugerah Terbaik dari Allah

Ahmad Dhani mengucap rasa syukur setelah bebas.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani telah tiba di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Seperti diketahui, suami Mulan Jameela ini resmi bebas dari penjara setelah 11 bulan menjalani hukuman.

Setibanya di rumah sekitar pukul 11.50 WIB, Ahmad Dhani menggelar konferensi pers bersama kuasa hukumnya. Dalam kesempatan itu, ia mengucap rasa syukur setelah bebas.

Menurut Ahmad Dhani, kehidupan di balik jeruji besi tak seburuk yang dibayangkan banyak orang. Malahan, menurutnya penjara adalah anugerah yang sangat ia syukuri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anugerah Terbaik

"Statement saya hari ini saya cuma mengucapkan dua kalimat saja bahwa selain keluarga saya, penjara itu adalah anugerah terbaik dari Allah SWT. Jadi saya mengucapkan terima kasih kepada pelapor," kata Ahmad Dhani dalam konferensi pers.

 

3 dari 5 halaman

Berterima Kasih

"Terima kasih juga kepada polisi, jaksa, dan hakim yang telah membuat saya terpenjara. Ini adalah anugerah luar biasa. Saya, Ahmad Dhani, berterima kasih kepada mereka semua karena telah membuat saya dipenjara," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Bebas

Sementara itu, kuasa hukum menyatakan bahwa Ahmad Dhani telah terbebas dari segala hukuman. Baik itu kasus ujaran kebencian, maupun kasus vlog idiot yang bergulir di Surabaya, Jakarta Timur.

 

5 dari 5 halaman

Hanya Percobaan

"InsyaAllah dengan menjalankan hukuman selama 11 bulan, Ahmad Dhani sudah tidak ada kasus hukum lagi. Begitu juga dengan kasus di Surabaya, karena hanya percobaan, jadi tidak menjalani hukuman (penjara)", kata Hendarsam pengacara Ahmad Dhani di kesempatan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.