Sukses

Jemput Ahmad Dhani, Safeea Ahmad Dipanggul di tengah Kerumunan Massa

Sebelumnya, Safeea Ahmad tampak menangis melihat ayahnya, Ahmad Dhani, pulang ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani telah dinyatakan bebas setelah 11 bulan menjalani masa hukuman di LP Cipinang, Jakarta Timur, Senin (20/12/2019). Ia bebas pada pukul 09.30 WIB.

Ahmad Dhani tiba di rumahnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan pukul 11.50 WIB. Di antara ratusan kerumunan, Mulan Jameela terlihat berjalan di sisi suaminya.

Di belakang Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, anak perempuan Ahmad Dhani, Safeea Ahmad terlihat dipanggul oleh salah seorang kerabat. Sebelumnya, ia tampak menangis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Didampingi Anak-Anak

Sementara anak bungsu Ahmad Dhani, Ahmad Syailendra digendong oleh kakaknya, El Rumi. Al Ghazali dan Dul Jaelani juga mendampingi sang ayah.

 

3 dari 5 halaman

Bahagia

Meski suasana tak begitu kondusif, wajah Ahmad Dhani dan keluarga tampak sangat bahagia. Ya, keluarga kecil ini dapat kembali menjalani hari bersama-sama.

4 dari 5 halaman

Bebas

Sementara itu, kuasa hukum menyatakan bahwa Ahmad Dhani telah terbebas dari segala hukuman, baik itu kasus ujaran kebencian, maupun kasus vlog idiot yang bergulir di Surabaya, Jakarta Timur.

 

5 dari 5 halaman

Tak Jalani Hukuman

"Insyaallah dengan menjalankan hukuman selama 11 bulan, Ahmad Dhani sudah tidak ada kasus hukum lagi. Begitu juga dengan kasus di Surabaya, karena hanya percobaan, jadi tidak menjalani hukuman (penjara)", kata Hendarsam, pengacara Ahmad Dhani, saat konferensi pers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini