Sukses

Kedatangan Ahmad Dhani di Rumahnya Diwarnai Kericuhan

Ahmad Dhani dan keluarga tiba di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, pukul 11.50 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani akhirnya menghirup udara kebebasan pada hari ini, Senin (30/12/2019). Ia keluar dari Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur, sekitar pukul 09.30 WIB.

Ahmad Dhani dan keluarga tiba di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, pukul 11.50 WIB. Kedatangan musikus sekaligus politikus ini disambut oleh massa dengan selawat.

Saat Ahmad Dhani dan keluarga hendak masuk rumah, kericuhan sempat terjadi antara awak media dengan sejumlah massa pendukung Ahmad Dhani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Adu Mulut

Adu mulut antara massa dengan wartawan terjadi sekitar 5 menit, hingga salah satu perwakilan dari relawan memberikan imbauan agar acara berlangsung dengan tertib.

3 dari 5 halaman

Jangan Terlalu Over

"Ini acaranya mau tertib atau gimana? Kasih kesempatan buat wartawan, kita jangan terlalu over. Wartawan biar di depan, satgas di belakang," kata salah satu perwakilan PEJABAT (Pengacara Jawara Umat) dengan tegas.

4 dari 5 halaman

Beristirahat

Ahmad Dhani langsung beristirahat sejenak di dalam rumahnya sebelum konferensi pers kebebasan dilangsungkan selepas zuhur.

5 dari 5 halaman

Remisi

Ahmad Dhani telah mendapat remisi atau potongan masa hukuman selama satu bulan untuk kasus ujaran kebencian. Dari sebelumnya dijadwalkan bebas pada Januari 2020 menjadi Desember 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.