Sukses

Medina Zein Positif Amfetamin, Polisi Buru Artis Lain?

Medina Zein diamankan terkait pengembangan kasus narkoba yang menjerat kakak iparnya, Ibra Azhari.

Liputan6.com, Jakarta Medina Zein beberapa waktu lalu diamankan pihak kepolisian. Medina Zein diamankan terkait pengembangan kasus narkoba yang menjerat kakak iparnya, Ibra Azhari.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa Medina Zein positif menggunakan amfetamin. Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Yusri Yunus.

"Dit Narkoba Polda Metro Jaya beberapa hari yang lalu mengamankan salah seorang wanita berinisial MZ. Ini ada ketersangkutan hasil pengembangan dari salah satu tersangka yang sebelumnya kita amankan, yaitu Ibra ya," kata  Kombespol Yusri Yunus, Senin (30/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Positif

"Ini pengembangannya, kemudian yang bersangkutan kita sudah lakukan pemeriksaan, dan juga kita tes urine positif mengandung amfetamin ya. Urine itu positif memang yang bersangkutan itu pemakai," ucapnya.

3 dari 5 halaman

Artis Lain?

Dari hasil pemeriksaan itu, pihak kepolisian masih akan melakukan pendalaman. Pihak kepolisian mencari tahu kemungkinan keterlibatan artis lain dalam kasus ini.

4 dari 5 halaman

Pendalaman

"Mohon nanti dukungan teman-teman semuanya karena memang kita sedang melakukan pendalaman terhadap beberapa (barang bukti) handphone yang ada. Apakah ada keterkaitan yang lain, termasuk ada beberapa artis yang lain nanti kita dalami semuanya nanti kita sampaikan kepada media," ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Ditahan

Lebih lanjut, Medina Zein saat ini masih ditahan di Polda Metro Jaya.

"Sekarang MZ sudah kita lakukan penahanan di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.