Sukses

Ello Pangkas Rambut Jadi Cepak, Lebih Tampan?

Ello alias Marcello Tahitoe bikin kejutan di pengujung 2019. Penyanyi berambut gondrong ini memangkas rambutnya.

Liputan6.com, Jakarta Ello alias Marcello Tahitoe  bikin kejutan di pengujung 2019. Penyanyi berambut gondrong ini memangkas rambutnya menjadi cepak. Usai memangkas rambut, Marcello Tahitoe memamerkan gaya rambut terbarunya di jagat maya.

Minggu (29/12/2019) malam, Ello mengunggah foto terbaru di akun Instagram terverifikasi miliknya. Dalam foto itu, Marcello Tahitoe yang tengah berada di sebuah restoran mengenakan baju serba hitam.

Ia duduk menghadap meja seraya tersenyum. Rambut gondrong telah tanggal. Yang tersisa hanya kumis dan jenggot di wajah tampan  Ello.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyongsong 2020

Menyongsong 2020!” tulis pelantun “Pergi Untuk Kembali” dan “Kisah Kita Telah Usai” menyertai foto terbarunya. Penampilan baru Marcello Tahitoe disukai lebih dari 30 ribu warganet.

Lebih dari dua ribu komentar membanjir di kolom. Sejumlah seleb memuji penampilan baru Marcello Tahitoe.

3 dari 5 halaman

Reaksi Rio Febrian dan Audy

Rio Febrian misalnya, terang-terang menyatakan kekaguman pada Marcello Tahitoe. “Aaah gue suka ni yang ini ganteng gilaaaaaaaa! Ambyar semua penyanyi cowo sama lo wkwaakakakaka,” seru Rio Febrian.

Pujian lain datang dari penyanyi Audy Item. Audy yang pernah berduet dengan Marcello Tahitoe di lagu “Silang Hati” menyebut penampilan barunya lebih sedap. “Sadaaaappppp skaleeeeeee braderrrr ainggg,” cetus Nyonya Iko Uwais.

4 dari 5 halaman

Dituduh Hasil Editan

Sementara pacar Marcello Tahitoe, Aurelie Moeremans, tampak terkejut dengan penampilan anyar Marcello Tahitoe. “What?!” seru bintang film Kuntilanak di kolom komentar.

Anehnya, sejumlah warganet tidak percaya dan menyebut rambut baru Marcello Tahitoe hasil editan.

5 dari 5 halaman

Dibilang Hasil Editan

Tak terima dengan tudingan ini, penyanyi kelahiran Jakarta, 20 Februari 1983, ini kemudian memperlihatkan rambut barunya dari sisi kiri lewat sebuah video lalu mengunggahnya di fitur Instagram Stories.

Nih, yang bilang foto editan,” tulis pemilik album Realistis/Idealis dan Jalur Alternatif. Seorang sahabat membenarkan Marcello Tahitoe telah memangkas rambut. Sang sahabat, @enosmartyn27 mengunggah potongan rambut Marcello Tahitoe di Instagram Stories. “Ini gue percaya lo potong,” cetusnya.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.