Ello Pangkas Rambut Jadi Cepak, Lebih Tampan?

Oleh Wayan Diananto pada 30 Des 2019, 18:00 WIB
Diperbarui 30 Des 2019, 18:00 WIB
Marcello Tahitoe. (Foto: Dok. Instagram @marcello_tahitoe)

Liputan6.com, Jakarta Ello alias Marcello Tahitoe  bikin kejutan di pengujung 2019. Penyanyi berambut gondrong ini memangkas rambutnya menjadi cepak. Usai memangkas rambut, Marcello Tahitoe memamerkan gaya rambut terbarunya di jagat maya.

Minggu (29/12/2019) malam, Ello mengunggah foto terbaru di akun Instagram terverifikasi miliknya. Dalam foto itu, Marcello Tahitoe yang tengah berada di sebuah restoran mengenakan baju serba hitam.

Ia duduk menghadap meja seraya tersenyum. Rambut gondrong telah tanggal. Yang tersisa hanya kumis dan jenggot di wajah tampan  Ello.

 

2 dari 5 halaman

Menyongsong 2020

Unggahan Marcello Tahitoe. (Foto: Dok. Instagram @marcello_tahitoe)
Unggahan Marcello Tahitoe. (Foto: Dok. Instagram @marcello_tahitoe)

Menyongsong 2020!” tulis pelantun “Pergi Untuk Kembali” dan “Kisah Kita Telah Usai” menyertai foto terbarunya. Penampilan baru Marcello Tahitoe disukai lebih dari 30 ribu warganet.

Lebih dari dua ribu komentar membanjir di kolom. Sejumlah seleb memuji penampilan baru Marcello Tahitoe.

3 dari 5 halaman

Reaksi Rio Febrian dan Audy

[Bintang] Marcello Tahitoe (Ello)
Marcello Tahitoe (Ello) (Bambang E. Ros/bintang.com)

Rio Febrian misalnya, terang-terang menyatakan kekaguman pada Marcello Tahitoe. “Aaah gue suka ni yang ini ganteng gilaaaaaaaa! Ambyar semua penyanyi cowo sama lo wkwaakakakaka,” seru Rio Febrian.

Pujian lain datang dari penyanyi Audy Item. Audy yang pernah berduet dengan Marcello Tahitoe di lagu “Silang Hati” menyebut penampilan barunya lebih sedap. “Sadaaaappppp skaleeeeeee braderrrr ainggg,” cetus Nyonya Iko Uwais.

4 dari 5 halaman

Dituduh Hasil Editan

[Bintang] Aurelie Moeremans
Aurelie Moeremans. (Instagram/aureliemoeremans)

Sementara pacar Marcello Tahitoe, Aurelie Moeremans, tampak terkejut dengan penampilan anyar Marcello Tahitoe. “What?!” seru bintang film Kuntilanak di kolom komentar.

Anehnya, sejumlah warganet tidak percaya dan menyebut rambut baru Marcello Tahitoe hasil editan.

5 dari 5 halaman

Dibilang Hasil Editan

Gaya rambut baru Marcello Tahitoe. (Foto: Dok. Instagram @marcello_tahitoe)
Gaya rambut baru Marcello Tahitoe. (Foto: Dok. Instagram @marcello_tahitoe)

Tak terima dengan tudingan ini, penyanyi kelahiran Jakarta, 20 Februari 1983, ini kemudian memperlihatkan rambut barunya dari sisi kiri lewat sebuah video lalu mengunggahnya di fitur Instagram Stories.

Nih, yang bilang foto editan,” tulis pemilik album Realistis/Idealis dan Jalur Alternatif. Seorang sahabat membenarkan Marcello Tahitoe telah memangkas rambut. Sang sahabat, @enosmartyn27 mengunggah potongan rambut Marcello Tahitoe di Instagram Stories. “Ini gue percaya lo potong,” cetusnya.  

Lanjutkan Membaca ↓