Sukses

Isyana Sarasvati Lamaran, Intip 6 Potretnya di Hari Pertunangan

Isyana Sarasvati memamerkan sebuah potret bersama Rayhan pada hari pertunangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati Isyana Sarasvati. Pada Minggu (29/12/2019), pelantun "Tetap Dalam Jiwa" ini telah resmi dilamar kekasihnya, Rayhan Maditra.

Isyana Sarasvati pun memamerkan sebuah potret bersama Rayhan pada hari itu. Tentunya, publik dibuat terkejut oleh kabar bahagia dari adik Rara Sekar ini.

Tak hanya Isyana Sarasvati. Potret pertunangan ini juga diunggah oleh akun salah satu organizer. Turut dipamerkan cincin tunangan serta dekorasi tempat Isyana dan Rayhan menggelar lamaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Ramai Warganet

Kehebohan kabar lamaran Isyana Sarasvati ini membuat para sahabat dan warganet mengungkapkan rasa terkejut mereka di media sosial.

 

3 dari 10 halaman

Penampilan

Pada hari yang paling ditunggu itu, Isyana Sarasvati mengenakan busana kebaya peach yang anggun. Sementara, sang tunangan terlihat rapi dengan busana pria berwarna sama.

4 dari 10 halaman

Intip Yuk

Nah, pada hari pertunangan Isyana Sarasvati, ada beberapa potret yang diunggah di media sosial. Seperti apa? Yuk intip foto-fotonya berikut ini.

5 dari 10 halaman

1. Pamer Cincin

Potret dari Bride Story berikut ini merupakan momen pertama Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra terlihat bersama setelah tunangan.

Di potret ini juga Isyana memamerkan cincin tunangannya bersama Rayhan. Isyana tampak menyematkannya di jari manis kiri.

6 dari 10 halaman

2. Nyaman

Pada potret lainnya, Rayhan Maditra terlihat nyaman bersama Isyana. Di sini, Rayhan memejamkan mata sambil menyandarkan kepalanya ke kepala Isyana.

7 dari 10 halaman

3. Membawa Buket Bunga

Di foto lainnya, Isyana tampak sendirian sambil berdiri. Sebuah buket bunga terlihat berada di tangannya. Ia tampak meresapi momen pertunangan, dengan ekspresi memejamkan mata.

8 dari 10 halaman

4. Wajah Bahagia

Pada potret penyematan cincin ini, Isyana tampak meluapkan seluruh kebahagiaan dengan ekspresi wajahnya yang ceria.

9 dari 10 halaman

5. Sambutan

Isyana dan kekasih juga tampak menyambut tamu di acara tunangan ini dengan membubuhkan tulisan "welcome" di dekat akses masuk lokasi.

10 dari 10 halaman

6. Momen Kocak

Tak lupa sebuah momen kocak dipamerkan Isyana Sarasvati dan kekasih. Isyana mengunggah potret bersama dua kerabatnya yang wajahnya kemudian ditutupi oleh simbol hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini