Sukses

Baim Wong dan Paula Verhoeven Ingin Rawat Putranya tanpa Pengasuh

Paula Verhoeven dan Baim Wong sepakat untuk merawat langsung putra pertamanya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sudah resmi berstatus sebagai orangtua. Paula Verhoeven baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (27/12/2019).

Paula Verhoeven dan Baim Wong sepakat untuk merawat langsung putra pertamanya itu sendiri tanpa bantuan baby sitter atau pengasuh. Paling tidak, hingga beberapa tahun ke depan.

Keinginan tersebut disampaikan Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ditemui di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tergantung Paula

"Ngerawatnya mudah-mudahan bisa sendiri. Dengerin kata dokter," kata Paula Verhoeven.

"Ngerawat berapa bulan atau tahun ya sayang, tergantung dia (Paula Verhoeven) saja sih," timpal Baim Wong.

3 dari 5 halaman

Ikut Kelas Merawat Anak

Terkait itu, Paula Verhoeven dan Baim Wong sudah mengikuti kelas mengurus anak di RSIA Bunda. Diharapkan, dari situ keduanya bisa merawat anak dengan mandiri.

"Sudah ambil kelas ngurus anak di sini. Mulai dari bedong, mandiin, kemaren kan boneka, sekarang bayi. Dia (Baim Wong) ngegendong saja takut," celetuk Paula Verhoeven.

4 dari 5 halaman

Dipisahkan dari Hewan Peliharaan

Sementara itu, Baim Wong sendiri memiliki tugas lain. Di rumahnya, ia harus memisahkan kucing-kucing peliharaannya dari jangkauan sang anak.

Karena tidak disarankan ada hewan berbulu di sekitar bayi. Dikhawatirkan bulunya bisa menjadi masalah untuk pernapasan sang bayi.

5 dari 5 halaman

Banyak

"Cuma sekarang PR-nya lagi misahin kucing sama bayi. Soalnya kucing banyak nih," kata Baim Wong.

"lya, kata dokter enggak boleh," timpal Paula Verhoeven.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.