Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV My Sweet RT Episode Senin, 30 Desember 2019

My Sweet RT ditayangkan mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta My Sweet RT ditayangkan mulai pukul 15.30 WIB. Kisahnya tentang seseorang atas suruhan Pak Pongky merusak rem mobil Nico. Mona udah nangis-nangis liat Nico terbaring di rumah sakit. Nico menghapus air mata Mona. Nico bilang dia besok udah bisa pulang. Rafael yang melihat itu jadi cemburu. Hatinya jadi sakit melihat Mona segitu khawatirnya sama Nico. Rafael bertanya pada dirinya sendiri kenapa dia jadi sakit hati liat Mona dan Nico.

Papa Romi mengidap jantung coroner. Papa Romi pikir Mona gak perlu tau tentang penyakitnya. Papa Romi takut Mona banyak pikiran karna tugasnya sebagai RT juga sudah banyak. Kinoy, Ogel dan Jali pergokin Nico bicara sama cewek namanya Risa. Jali kasih tau ke Mona kalau dia liat Nico berduaan sama cewek. Jali ajak Mona kasih liat apa yang dilihatnya tadi. Tapi ternyata Nico udah sendirian.

My Sweet RT juga bercerita tetang Nico akhirnya udah boleh pulang. Mona, Kinoy, Ogel dan Jali ketemu. Jali tanya mana cewek pacarnya pak camat Nico yang tadi ngobrol? Nico bilang dia itu Cuma tanya soal dokter Rafael. Mona kesel karna Jali udah suudzon aja soal Nico.

Nico menghadang mobil Pak Pongky. Tapi  mobil berhenti. Nico bilang ke Pongky kenapa gak sekalian tabrak. Nico beberkan bahwa dia tau Pongky Ayahnya yang kemarin mau tabrak dia sama Mona. Mona mindik-mindik di depan klinik Rafael. Mona penasaran, sama cewek kemaren yang dibilang Nico cariin dokter Rafael. Rafael ngegap Mona ngapain ngintip. Mona ngeles Cuma olahraga di pohon.

Rafael kaget ada dokter Risa di kliniknya. Risa adalah teman lama Rafael. Rafael tanya kenapa Risa disini. Risa mau ngajak Rafael balik kerja ke Bandung. Tapi Rafael bilang dia gak akan balik ke rumah sakit Bandung. Risa juga gak akan nyerah ngajak Rafael balik ke Bandung dan ngambil semua pasien Rafael. Risa mau hubungannya dengan Rafael kembali seperti dulu.

Mona yang liat itu sedih, ternyata dokter Risa adalah mantannya Rafael.

My Sweet RT selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini