Sukses

Cerita Andhika Pratama Soal Hal Terliar Bareng Ussy Sulistiawaty di Tempat Tidur

Andhika Pratama menceritakan pengalaman berumahtangga bersama Ussy Sulistiawaty. 

Liputan6.com, Jakarta Andhika Pratama buka-bukaan soal pengalamannya bersama sang istri, Ussy Sulistiawaty di tempat tidur. Katanya, Andhika memiliki pengalaman seru saat Ussy bersikap liar di atas ranjang. 

Saat Andhika Pratama bercerita, Ussy Sulistiawaty nampak geli dan hanya bisa tertawa. Secara perlahan dengan penuh ekspresi, Andhika menceritakannya.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam video di saluran YouTube Ussy Sulistiawaty dan suami (Ussy Andhika Official) dengan tajuk 'Truth or Truth vs Gilang Dirga-Adiez Suapin'.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Permainan

Dalam video yang tayang pada 25 Desember 2019 lalu, Andhika dan Ussy membuat sebuah permainan. Di mana mereka dibagi menjadi dua kelompok.

Andhika dan Ussy, lalu Gilang Dirga dan istri, Adiezty Fersa. Mereka berlomba makan mie super pedas. Siapa yang minum duluan, itu yang kalah. 

Yang kalah kemudian akan mendapatkan pertanyaan dari yang menang. Permainan itu dilakukan hingga mie super pedas itu habis.

 

3 dari 6 halaman

Andhika dan Ussy Kalah

Andhika dan Ussy yang mengajak permainan ini justru kalah dari pasangan Gilang dan Adiezty. Ussy yang merasa tak sanggup lagi menyantap mie super pedas itu memilih untuk minum. 

Hingga akhirnya mereka harus menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh Gilang dan sang istri.

 

4 dari 6 halaman

Hal Terliar

Ada tiga pertanyaan dilontarkan pasangan Gilang kepada Andhika dan sang istri lantaran mereka kalah tiga kali. 

Yang menjadi sorotan adalah pertanyaan tentang hal terliar yang pernah dilakukan Andhika dan Ussy di tempat tidur.

"Apa hal terliar yang pernah dilakukan di tempat tidur?," tanya Adiezty yang membuat Gilang Dirga terkejut dengan pertanyaan itu.

 

5 dari 6 halaman

Jawaban Andhika

Ussy nampak terpaku dengan pertanyaan Adiezty. Berbeda dengan Andhika yang nampak geli namun menjawab pertanyaannya. 

"Kemaren, aku melihat istriku lagi main handphone sambil tengkurep. Lalu aku datang aku biarkan dia bermain handphone," kata Andhika.

"Lalu aku menjadi terapis pijatnya. Kemudian si pelangganku nakal dan berbuat tidak senonoh kepadaku," papar Andhika tertawa.

 

6 dari 6 halaman

Tertawa

Mendengar apa yang diungkapkan oleh Andhika, baik Ussy, Gilang, maupun Adiesty tertawa. Tak terkecuali Andhika sebagai yang menceritakannya.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.