Sukses

6 Potret Agnez Mo Liburan di Bali, Suarakan Persatuan Dalam Keragaman

Agnes Monica alias Agnez Mo baru-baru ini berbagi momen liburan akhir tahun di jagat maya.

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica alias Agnez Mo baru-baru ini berbagi momen liburan akhir tahun di jagat maya. Pilihan Agnez Mo kali ini Bali. Agnez Mo punya cara sendiri dalam merangkai status teks untuk menyertai foto-fotonya.

Pelantun “Tanpa Kekasihku” dan “Sebuah Rasa” memperlihatkan rasa cinta Tanah Air dengan menyuarakan semangat bersatu dalam keragaman salah satu unggahannya.

Agnez Mo menampilkan pose memukau di berbagai tempat, dari kolam renang hingga pura. Tak hanya pamer pose, beberapa foto yang diunggah Agnez Mo memperlihatkan panorama Bali yang memesona. Inilah 6 potret Agnez Mo selama di Pulau Dewata. Yang mana favorit Anda?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menatap 2020

Siapa pun bisa berpose di kolam renang, tak harus Agnez Mo. Namun pose di kolam renang ala Agnez Mo terasa spesial berkat teknik pengambilan gambar dari sisi kanan sang diva. Terendam bersama baki berisi sarapan yang mengapung, Agnez Mo memegang gelas berisi minuman dan menatap tajam ke satu arah.

"Plotting for 2020 be like," cuitnya. Terasa dramatis berkat latar pagar dan pepohonan yang dibuat samar. Teknik blur ini membiaskan warna hijau, cokelat, dan kuning keemasan. Setengah juta lebih warganet menyukai foto ini.

 

3 dari 7 halaman

2. Konsep Monokrom

Masih berendam di kolam renang. Baju pun masih sama. Kali ini Agnez Mo berpose menatap ke kamera sementara latar pagar dan pepohonan buram seolah tampak dari kaca terguyur air hujan.

Konsep foto ini menguat berkat status teks berbahasa Inggris, “Then she realizes, she’s strongest when she’s comfortable in her imperfection... and nobody can take that away from her. (Lalu ia menyadari kekuatannya saat merasa nyaman dalam ketidaksempurnaan. Tak ada satu pun yang dapat merenggut kekuatan itu darinya).”

4 dari 7 halaman

3. Menjura di Gapura

Dari kolam renang, Agnez Mo beringsut ke gapura sebuah pura. Ia mengenakan kebaya renda warna putih yang dipadukan dengan jarit warna ungu. Tak lupa selendang ungu diikatkan di pinggangnya. Pemilik album Whaddap A? dan Sacredly Agnezious ini menjura.

Dengan latar langit biru yang terpapar awan putih plus filter remang sejuk, foto ini indah sekaligus eksotis. Biarkan foto yang berbicara. “Bali, Indonesia,” tulis Agnez Mo seolah mengingatkan bahwa Bali bagian dari Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Kagumi Tradisi Bali

Foto ini berikut sebuah video memperlihatkan Agnez Mo membawa sajian yang dipakai untuk beribadah bersama pendeta adat. Ia tampak antusias belajar budaya Bali. Itu tergambar dalam status teksnya, “Embracing diversity in my country... learning Balinese tradition while wearing Balinese traditional attire (merangkul keragaman di negaraku, belajar tradisi Bali sembari mengenakan pakaian adat Bali).”

Agnez Mo membubuhkan tagar #UnityInDiversity dan #Love. Video ini ditonton lebih dari 2,4 juta kali. Belasan ribu komentar pun membanjir.

6 dari 7 halaman

5. Berkawan Kelapa Muda

Mengenakan kemben bermotif abstrak warna tanah, Agnez Mo tampak santai di balkon penginapan. Ia menikmati pemandangan sawah berlapis-lapis yang elok ditemani kelapa muda. Foto ini tampak jadul berkat filter. Momen ini sederhana namun sangat berarti bagi Agnez Mo.

Always create and appreciate moments.  Life is not measured by time, it is measured by moments. (Selalu menciptakan dan mengapresiasi berbagai momen. Hidup tidak ditakar dari waktu melainkan momen demi momen),” ungkap Agnez Mo menyertai foto ini.

7 dari 7 halaman

6. Panorama Pulau Dewata

Tahun 2019 ditutup Agnez Mo dengan manggung di Manado, Sulawesi Utara, yang dipadati 75 ribu penonton. Di tengah rapatnya jadwal manggung dan syuting, penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini meluangkan waktu untuk berlibur. Tak perlu liburan fantastis. Menatap panorama sawah hijau yang menyejukkan membuat Agnez Mo bahagia. Bintang sinetron Pernikahan Dini memamerkan panorama yang dipandangnya kepada penggemar. Indah, kan?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.