Sukses

Isyana Sarasvati Diam-Diam Telah Jalani Lamaran di Bandung

Isyana Sarasvati resmi lamaran dengan seorang pria yang diketahui bernama Rayhan Maditra.

Liputan6.com, Jakarta - Isyana Sarasvati secara mengejutkan membawa kabar bahagia. Ia telah resmi lamaran dengan seorang pria yang diketahui bernama Rayhan Maditra.

Kabar lamaran Isyana Sarasvati semula diketahui melalui unggahan @thebridestory di Instagram pada Minggu (29/12/2019).

Dalam unggahan tersebut, Isyana Sarasvati terlihat cantik nan anggun mengenakan kebaya berwarna peach.

"@isyanasarasvati terlihat manis di acara lamarannya hari ini dalam balutan kebaya warna peach hasil karya Winny F Adam, makeup @archangelachelsea dan bouquet dari @plumnpeachfloral 🖤 Selamat kepada Isyana & Rayhan, semoga lancar sampai hari H. Stay tuned with us as we are going to share more beautiful pictures from their engagement!," tulis akun tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bandung

The Bridestory selaku wedding marketplace yang menangani acara Isyana Sarasvati membenarkan hal tersebut. Melalui keterangan resmi, pihak The Bridestory mengatakan bahwa Isyana Sarasvati menjalani prosesi lamaran di kediamannya di Bandung, Jawa Barat.

3 dari 5 halaman

Tertutup

 "Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Indrayanto resmi bertunangan pada Minggu, 29 Desember 2019. Proses lamaran digelar secara tertutup di kediaman Isyana Sarasvati dengan dihadiri oleh keluarga serta teman-teman terdekat dari kedua pasangan," tulis pihak The Bridestory melalui keterangan resmi yang diterima Showbiz Liputan6.com.

 

4 dari 5 halaman

Pernikahan

Rencananya, pernikahan antara Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra akan digelar di tahun 2020 mendatang. Melalui keterangan tersebut pula, pihak Isyana Sarasvati menyampaikan terima kasih dan mengharapkan doa demi kelancaran acaranya hingga hari pernikahan.

"Resepsi pernikahan kedua pasangan ini rencananya akan dilangsungkan di tahun 2020. Isyana dan Rayhan beserta seluruh keluarga besar berterima kasih atas perhatian dari semua pihak. Tak lupa untuk memohon doa dan dukungan agar dalam segala persiapan berjalan lancar," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Singkat

Sementara itu, Isyana Sarasvati sendiri belum memberikan pernyataan apapun secara langsung terkait kabar baik tersebut. Di Instagramnya, Isyana Sarasvati hanya mengunggah sebuah potret dirinya dan sang kekasih dengan menyertai keterangan singkat.

"29.12.19 🌹," tulis Isyana Sarasvati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini