Sukses

Angga Yunanda dan Adhisty Zara Kompak Pilih Sosok Ini di Film Terakhir Si Doel

Angga Yunanda dan Adhisty Zara yakin film Si Doel yang terakhir akan fenomena.

Liputan6.com, Jakarta Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan menjadi akhir perjalanan Si Doel. Film ini tak hanya menarik perhatian penggemar Si Doel, tapi juga generasi muda seperti Angga Yunanda dan Adhisty Zara. 

Angga Yunanda dan Adhisty Zara yang populer lewat film Dua Garis Biru, mengaku tidak sabar menantikan jilid ketiga film Si Doel The Movie. Menurut mereka, film ini akan menjadi akhir yang fenomena.

Si Doel ini, kan film yang legendaris banget. Saya rasa ini akan menjadi sebuah akhir yang luar biasa bagi penggemar Si Doel yang sudah menantikan bagaimana kira-kira akhir perjalanannya Om Doel. Saya sudah enggak sabar banget untuk menonton karena ini pasti akan jadi sangat fenomena juga sangat dinantikan teman-teman juga,” ujar Angga Yunanda dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pilihan Angga dan Zara

Saat ditanya siapakah yang akan dipilih Doel antara Sarah atau Zaenab, keduanya kompak memilih Zaenab. 

“Zaenab,” jawab Angga dan Zara bersamaan. “Kalau aku lebih memilih Zaenab. Karena perasaan enggak bisa dibohongi, ya. Menurut saya Tante Zaenab benar-benar pas,” jelas Angga.

 

3 dari 5 halaman

Kisah Cinta

Namun Angga mengaku tidak pernah mengalami kisah cinta yang pelik seperti Doel. 

“Kalau aku belum pernah mengalami apa yang dialami Om Doel. Mungkin kisah percintaannya belum serumit orang-orang yang sudah dewasa,” katanya.

 

4 dari 5 halaman

Belum Bisa Membayangkan

Sedangkan Zara mengaku tidak bisa membayangkan jika berada di posisi Si Doel. 

“Kalau dihadapkan pada dua pilihan mungkin aku pernah mengalami, tapi bukan dalam hal cinta. Jadi aku belum bisa membayangkan bagaimana jika berada di posisi Doel,” tutupnya.

 

5 dari 5 halaman

Tayang Januari 2020

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan tayang serentak di bioskop di Indonesia pada 23 Januari 2019. Penasaran? 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.