Sukses

6 Potret Rossa dan Anaknya yang Ganteng, Kayak Kakak Adik!

Liputan6.com, Jakarta Rossa terbilang jarang mengunggah momen bersama putranya, Rizky Langit Ramadan, di medsos. Namun, Sabtu (28/12/2019) kemarin, Rossa memamerkan foto kebersamaannya dengan Rizky Langit Ramadan.

Momen ini disambut warganet. Seperti diketahui, Rizky Langit Ramadan putra semata wayang Rossa dari pernikahannya dengan Surendro Prasetyo alias Yoyo, pemain drum Padi. Rossa dan Yoyo menikah pada 18 Maret 2004.

Sayang, keduanya berpisah lima tahun kemudian. Tak sedikit warganet yang menyanjung Rizky, yang kini beranjak dewasa dan ganteng. Inilah enam momen Rossa dan putranya.  

                                                                                                                                    

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pelukan Erat

Jarang mengunggah foto bersama anak. Sekalinya mengunggah, mereka tampak kompak, hangat, dan penuh cinta. Foto ini misalnya, menampilkan Rossa dan Rizky dengan atasan putih.

Rossa yang tampil dengan riasan wajah natural memeluk putranya erat-erat. Pelantun “Tegar” dan “Terlalu Cinta” memejamkan mata sembari tersenyum. Kentara sekali menikmati momen bersama putranya. Ia pun mengusap rambut Rizky.

3 dari 7 halaman

2. Ciuman dari Anak

Membalas pelukan sang ibu, Rizky Langit Ramadan mencium pipi Rossa. Pemilik album Nada Nada Cinta dan Kembali tak mampu menutupi bahagianya. Rossa membalas ciuman Rizky dengan merangkul tubuh putranya erat-erat.

Tak banyak kata yang ditulis Rossa untuk melukiskan foto ini. Penyanyi kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978, ini hanya menulis satu kata dengan huruf capital, “LOVE.” Lebih dari 100 ribu warganet mengirim tanda hati untuk momen ini.

4 dari 7 halaman

3. Kayak Adik Kakak

Sejumlah warganet menyebut Rizky kembaran Rossa. Rossa yang awet muda seperti kakak bagi Rizky. “Ini adik kakak so sweet banget!” seru seorang warganet di kolom komentar.

Yang lain menambahi, “Mamanya cakep, anaknya juga cakep.” Seorang warganet mendoakan Rizky tumbuh menjadi anak yang membanggakan orang tua. “Semoga jadi anak saleh ya, Kak. Jadi kebanggaan Mama dan sukses dalam segala hal,” ujarnya.

 

5 dari 7 halaman

4. Dampingi Anak Berkompetisi

Dalam kesempatan berbeda, Rossa mengabadikan momen menemani anaknya kompetisi memanah. Mengenakan kacamata dan jaket bahan denim belel, Rossa mendampingi Rizky.

Sebuah momen memperlihatkan keduanya berhadapan dan Rossa memegangi tangan putranya. Rizky pulang tidak dengan tangan hampa. Ia meraih medali juara ketiga.

6 dari 7 halaman

5. Gantengnya Bikin Hati Meleleh

Kali ini Rossa memilih tidak di depan kamera. Foto ini memperlihatkan Rizky dengan busur panahnya, di sela kompetisi. Walhasil, sejumlah warganet meleleh melihat ketampanan Rizky.

Udah ganteng, pinter lagi, so proud of you Rizky,” cetus seorang warganet. Sejumlah seleb pun mengomentari pencapaian Rizky saat itu. “Hebat!” ujar Mayangsari. Yuni Shara pun menimpali, “Keren, RLR!

7 dari 7 halaman

6. Mirip, Enggak?

Tak biasanya, Rossa kali ini berfoto dengan putranya dengan gambar close-up. Foto ini hanya menampilkan wajah Rossa dan Rizky. Dilihat dari dekat keduanya sangat mirip. Namanya juga ibu dan anak.

Mirip, enggak? Kata RLR,” tulis Rossa menyertai foto tersebut. Seorang warganet kemudian menyahut, “Mirip banget, Teh! Kembar, Mamanya banget ini mah, wajahnya.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.