Sukses

Baim Wong Ingin Putranya Jadi Pemimpin di Indonesia

Baim Wong dan telah mengumumkan nama untuk anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoeven telah resmi menjadi orangtua untuk seorang anak laki-laki. Paula Verhoeven melahirkan anak pertamanya pada Jumat (27/12/2019). 

Baim Wong dan telah mengumumkan nama untuk anak pertamanya. Baim Wong dan Paula Verhoeven memilih nama Kiano Tiger Wong untuk buah hatinya itu.

Ditemui di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Baim Wong menjelaskan arti di balik nama yang ia pilihkan untuk putranya.

"Kiano itu dalam arti itu beruntung. Saya mengartikan istilahnya nama itu pertama kali saya ketemu sama dia juga saya menjadi seorang yang beruntung ya. Kiano itu beruntung dan cerdas. Kecerdasan dalam arti ketika memang kita belum mempunyai jodoh juga, ya ada baiknya sabar," kata Baim Wong pada Sabtu (28/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Punya Semua

"Dan saya mau anak itu punya itu semua. Dia adalah orang yang cerdas, orangnya sabar dan juga semuanya pasti ada faktor beruntung dari semua orang, semuanya lah," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Tiger

Sementara itu, untuk Tiger sendiri, Baim Wong memiliki makna sendiri. Tak hanya sekadar kata harimau dalam bahasa Inggris, tetapi lebih dari itu.

"Tiger itu kalo saya, orang bilangnya tiger itu apa nama hewan, buat saya nggak. Itu suatu hal yang besar. Tiger itu adalah suatu pemimpin dari semua hewan, istilahnya kalo kita lihat apapun itu ya kayak film atau apapun, dia adalah pemimpin yang bijaksana," ungkap Baim Wong.

 

4 dari 5 halaman

Pemimpin

Lebih lanjut, Baim Wong mengungkapkan bahwa ia memiliki keinginan agar putranya itu kelak bisa menjadi pemimpin di Indonesia. Karena hal itu sejatinya menjadi cita-cita yang belum dapat diwujudkan oleh Baim Wong.

"Saya mau dia ke depannya itu menjadi seorang pemimpin, bisa jadi suatu misal ya gubernur, presiden. Saya tuh mau dia begitu. Karena saya dari dulu ada cita-cita di situ," kata Baim Wong.

5 dari 5 halaman

Cita-Cita

"Pernah ditawarin dulu jadi bupati, cuma saya bilang, bisa nggak seorang bupati jadi kaya? Karena jujur, itu pertanyaan paling gampang saya, karena saya mau ngebahagiain orang dalam sekala besar. Dari situ saya mau Tiger Wong jadi pemimpin yang bijaksana yang bisa bahagiain semua orang," lanjutnya lagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini