Sukses

Teuku Wisnu Dukung Pariwisata dengan Beautiful Malang Strudel Carnival 5

Teuku Wisnu merayakan ultah Malang Strudel yang ke-5.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Wisnu merayakan hari jadi Malang Strudel yang ke-5 dengan menggelar event yang diberi nama “Beautiful Malang Strudel Carnival 5”. Event tersebut dilaksanakan pada 22 Desember 2019 di Simpang Balapan, Ijen Malang, dengan mengusung tema family!  

Selain itu, Teuku Wisnu dan Malang Strudel juga menggandeng Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang untuk menggelar event tersebut. 

“Senang banget. Nggak terasa sudah 5 tahun merintis toko oleh-oleh ini. Kita bersyukur sekali, sekarang ingin menuju 8 outlet. Dan event ini merupakan bentuk dukungan untuk industri pariwisata di Kota Malang, sehingga nama acara yang semula Malang Strudel Carnival 5 kami ubah menjadi beautiful Malang Strudel Carnival 5,” ujar Teuku Wisnu, dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Acara Lain

Acara ini juga diisi dengan Funwalk dan Bazaar 50 tenant UMKM yang berasal dari Malang Raya. Lapangan Simpang Balapan Malang berubah menjadi hijau akibat jumlah peserta yang melebihi target yaitu 8000 orang yang hadir. 

“Beautiful Malang Strudel Carnival 5 ini merupakan penggabungan konsep funwalk dan kuliner dari Malang Strudel Carnival yang sebelum-sebelumnya kami gelar. Pengunjung yang hadir di acara ini juga disuguhi berbagai macam hiburan seperti perform komunitas unik di Malang raya, parade lomba kostum, hiburan perkusi, dan hiburan dari band lokal malang yaitu Unda-Undi,” ujar Teuku Wisnu. 

 

3 dari 4 halaman

Hadiah

Funwalk Beautiful Malang Strudel carnival 5 juga memberikan banyak hadiah menarik yang bisa dibawa pulang peserta funwalk yang beruntung. Di antaranya ada hadiah 2 sepeda motor utama, lemari es, mesin cuci, kompor gas, televisi, dan masih banyak hadiah lain total puluhan juta rupiah.

 

4 dari 4 halaman

Berharap

Teuku Wisnu berharap lewat event tahunan ini Malang Strudel semakin melekat di hati warga Malang, dan ke depannya bisa menjadi daya tarik untuk para wisatawan yang ingin berlibur ke Malang pada akhir tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini