Sukses

Duet Faul LIDA dan Iwan Fals Memukau di Grand Final Dangdut Academy Asia 5

Tepukan meriah diberikan untuk Faul LIDA usai berduet dengan sang maestro di Grand Final Dangdut Academy Asia 5, Sabtu malam.

Liputan6.com, Jakarta Faul LIDA memukau penonton di Studio Indosiar Emtek City, Jakarta Sabtu (28/12/2019) malam ini. Peserta dari Indonesia ini tampil berduet dengan Iwan Fals di Grand Final Dangdut Academy Asia 5.

Lagu sang maestro bertajuk "Belum Ada Judul" diimbuhkan dendangan khas Aceh, daerah asal Faul LIDA di panggung Grand Final Dangdut Academy Asia 5. Sabtu malam ini selain Faul, 2 grand finalis lain tampil berduet dengan Iwan Fals. 

Sabtu malam itu Faul berhasil mendapat pujian Iwan Fals. "Saya merasa terhormat bisa berduet dengan om Iwan," kata Faul yang dikenal pemalu ini. 

Sabtu malam ini Grand Final Dangdut Academy Asia 5 memanggungkan Faul LIDA (Indonesia), Randa LIDA (Indonesia) dan Hannah Prescillas (Philipina). Mereka membawakan masing-masing nomor solo dan lagu duet dengan Iwan Fals, Sabtu malam ini.

Dan, Konser Kemenangan bakal ditayangkan hari Minggu malam besok. Siapa yang menjadi juara 1, 2 dan 3 serta berhal mendapatkan hadiah uang tunai total Rp 350 juta?

Saksikan Grand Final Dangdut Academy Asia 5, Sabtu malam ini sampai tuntas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.