Sukses

Artis Bollywood Kushal Punjabi Tewas Bunuh Diri di Apartemennya

Awalnya, kedua orangtua Kushal Punjabi sekadar ingin menjenguk anak mereka di apartemen.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia Bollywood sedang dilanda duka. Salah satu aktor berbakatnya, Kushal Punjabi, ditemukan tewas bunuh diri di apartemen Pali Hill, Mumbai, Kamis (26/12/2019).

Disampaikan ABPlive.com, jenazah Kushal Punjabi ditemukan pertama kali oleh kedua orangtuanya. Kushal nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri melalui langit-langit apartemennya.

Awalnya, kedua orangtua Kushal Punjabi sekadar ingin menjenguk anak mereka di apartemen. Jenazah Kushal sempat dibawa ke rumah sakit namun dokter mengatakan bahwa Kushal sudah meninggal sebelum ditemukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Tanda Kekerasan

Selain itu, disampaikan juga bahwa dokter yang memeriksa jenazah aktor 37 tahun ini tak menemukan tanda-tanda kekerasan. Hanya ada bekas jeratan di leher Kushal.

3 dari 5 halaman

Masih Menunggu Autopsi

Meskipun dokter berkata demikian, pihak kepolisian masih menunggu hasil autopsi untuk memastikan penyebab meninggalnya Kushal Punjabi. Kasus ini masih terdaftar sebagai kematian akibat kecelakaan.

4 dari 5 halaman

Depresi

Berdasarkan keterangan dari berbagai sumber yang dihimpun ABPlive, diketahui Kushal sudah lama mengalami depresi hingga harus meminum obat-obatan.

Anak dan istri Kushal Punjabi kini tinggal di Tiongkok dan rumah tangganya kerap bermasalah. Diduga, hal inilah yang memicu depresi.

5 dari 5 halaman

Serial yang Pernah Dimainkan

Kushal juga dikenal sebagai bintang serial Ishq Mein Marjawan yang pernah tayang di salah satu televisi swasta Tanah Air.

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini