Sukses

Nunung Srimulat ke Solo Untuk Jenguk Ibunya yang Idap Kanker Lidah

Nunung Srimulat jenguk ibunya yang idap kanker lidah ke Solo

Liputan6.com, Jakarta - Nunung Srimulat dan suaminya July Jan divonis hukuman penjara selama 1,5 tahun oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus penyalahan narkoba.

Tapi baru sebulan vonis itu diketuk oleh majelis hakim, Nunung Srimulat sudah bepergian ke kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah. 

Hal itu diketahui setelah beredar video singkat di media sosial yang diduga Nunung Srimulat dan suaminya, tengah berada di Bandara Adi Soemarno, Solo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dibenarkan Pihak Keluarga

Ternyata pihak keluarga membenarkan kalau video tersebut adalah Nunung dan suaminya. MPY, keponakan Nunung Srimulat, mengatakan kalau tantenya ingin menjenguk ibunya yang tengah sakit akibat kanker lidah.

"Mama Nunung memang izin ke Solo, sudah dapat izin dari RSKO," ucap MPY saat dihubungi, Senin (28/12/2019).

3 dari 5 halaman

Hanya Sehari

Nunung Srimulat dan suaminya tidak mendapatkan waktu banyak dari pihak RSKO untuk menjenguk ibundanya yang sedang sakit.

"Eyangku kena kanker lidah, sudah dapat izin RSKO hanya sehari," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Nunung Beritahukan Ibunya Sakit

Saat masih menjalani persidangan kasus narkoba yang menjeratnya, Nunung sempat memberitahukan kepada awak media kalau ibunya sedang sakit akibat kanker lidah.

Nunung sempat syok mendengar hal itu dari pihak keluarganya. Apalagi kabar tersebut ia terima saat sedang terjerat kasus hukum.

"Ya saya cuma ngasih semangat ke ibu saya. Saya juga minta doa. Mendoakan ibu saya juga," ucap komedian terkenal ini sembari menangis.

 

5 dari 5 halaman

Kasus Narkoba

Nunung Srimulat dan suaminya terjerat kasus narkoba jenis sabu. Keduanya ditangkap dikediamannya saat sedang asik mengkonsumsi barang haram tersebut.

Penangkapan Nunung merupakan hasil pengembangan dari penangkapan bandar narkoba yang memasok sabu untuk Nunung dan suaminya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini