Mulan Jameela Sibuk Menyambut Kepulangan Ahmad Dhani

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 28 Des 2019, 11:00 WIB
Diperbarui 29 Des 2019, 09:15 WIB
Mulan Jameela

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela tak lama lagi bakal melepas rindu dengan suami tercinta, Ahmad Dhani. Musikus sekaligus politikus itu akan meraih kembali kebebasannya pada 30 Desember 2019.

Tiga hari jelang kepulangan Ahmad Dhani, Mulan Jameela sibuk melakukan berbagai persiapan. Itu disampaikan sendiri oleh juru bicara keluarga, Lius Sungkarisma.

"Dia kan tuan rumah. Dia yang paling sibuk itu, ngatur-ngatur. Memang makanan banyak dibawa teman-teman, tapi kan meletakkannya, Mbak Mulan itu paling sibuk," kata Lius di LP Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (27/12/2019), membahas Mulan Jameela.

2 dari 5 halaman

Perayaan

Dikabarkan Gugat Cerai Suami, Ini 6 Potret Mulan Jameela Bersama Ahmad Dhani
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Sumber: Instagram/mulanjameela1)

Rencananya, pihak keluarga dan rekan-rekan Ahmad Dhani bakal menggelar acara potong tumpeng sebagai bentuk perayaan atas kebebasan pria berusia 47 tahun tersebut.

"Tumpengan. Makanan semua dari relawan yang bikin di rumah Ahmad Dhani. Ada fans Ahmad Dhani juga datang," jelas Lius Sungkarisma.

3 dari 5 halaman

Menu Spesial

[Bintang] Mulan Jameela
Mulan Jameela

Mulan Jameela juga bakal memasak menu yang spesial khusus untuk suaminya. "Itu pasti dong (masak) setahun enggak makan di rumah. Lain kan suasananya," terangnya.

4 dari 5 halaman

Menyambut di Rumah

Sementara itu, Mulan Jameela rencananya tak akan ikut menjemput suaminya. Ia akan menyambut kedatangan Ahmad Dhani langsung di rumahnya.

 

5 dari 5 halaman

Mendapat Remisi

Untuk diketahui, suami Mulan Jameela tersebut telah mendapat remisi atau potongan masa hukuman satu bulan. Dari sebelumnya dijadwalkan bebas pada Januari 2020 menjadi Desember 2019.

Lanjutkan Membaca ↓