Mulan Jameela Tak Akan Jemput Ahmad Dhani di LP Cipinang

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 27 Des 2019, 20:20 WIB
Diperbarui 29 Des 2019, 14:14 WIB
Dikabarkan Gugat Cerai Suami, Ini 6 Potret Mulan Jameela Bersama Ahmad Dhani

Liputan6.com, Jakarta Tinggal menghitung hari Ahmad Dhani akan segera bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur. Seperti diberitakan, dia akan bebas pada 30 Desember 2019. 

Rupanya, Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela tak akan ikut menjemput suaminya. Hal ini disampaikan oleh juru bicara keluarga, Lius Sungkarisma.

"Tadinya mau jemput, cuman ada yang bilang, kalau boleh Mas Ahmad Dhani kan bukan cuma milik keluarga, kalau boleh mbak Mulan tunggu aja di rumah," kata Lius di LP Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (27/12/2019).

 

2 dari 5 halaman

Alasan

[Bintang] Ahmad Dhani
Setelah sang istri, Mulan Jameela melakukan sesi curhat kepada Deddy Corbuzier, kini Ahmad Dhani pun melakukan hal serupa. Pentolan grup band Dewa 19 ini juga membeberkan perihal kontroversi hubungannya dengan Maia dan Mulan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ya, Mulan Jameela rencananya akan menyambut kedatangan Ahmad Dhani di rumahnya. Lantas apakah anak-anak Ahmad Dhani juga hanya akan menyambut di rumah bersama Mulan?

 

 

 

3 dari 5 halaman

Permintaan

Rapat Paripurna Penetapan Pimpinan DPR dan Susunan Fraksi
Anggota DPR Mulan Jameela saat mengikuti Rapat Paripurna ke-2 di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (1/10/2019). Istri Ahmad Dhani tersebut lolos sebagai anggota DPR periode 2019-2024. (Liputan6.com/JohanTallo)

"Kalau anak saya enggak dapat permintaan ya, tapi teman-teman relawan bilang, Mba Mulan nunggu di rumah aja, kalau anak, saya enggak dikasih arahan ya," Lius Sungkarisma menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Bahagia

Mulan Jameela juga tentunya sangat bahagia dan antusias menyambut kepulangan Ahmad Dhani. Ia tak sabar untuk kembali menjalani hari bersama suami tercintanya itu.

 

5 dari 5 halaman

Kangen Rumah

"Pasti happy banget tuh. Saya lihat tanggal 30 Desember itu Ahmad Dhani di rumah kangen rindukan satu harian lah di rumah," ia mengakhiri. 

 

Lanjutkan Membaca ↓