Sukses

Mulan Jameela Di-endorse Produk Legging, Potretnya Jadi Sorotan

Dalam fotonya, Mulan Jameela memakai busana syari berwarna biru.

Liputan6.com, Jakarta - Aktivitas Mulan Jameela memang tak pernah luput dari pantauan warganet. Seperti baru-baru ini, istri Ahmad Dhani itu mengunggah foto endorse sebuah produk legging.

Dalam foto tersebut, Mulan Jameela memakai busana syari berwarna biru. Dengan pose duduk di sofa, anggota DPR ini mengangkat bagian bawah gamisnya selutut.

Tentu hal tersebut dilakukan Mulan Jameela untuk memperlihatkan model stocking yang dia endorse. Alhasil, bentuk kaki jenjang Mulan terekspos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Khawatir

"Alhamdulillah sekarang aktivitas di luar rumah gak khawatir lagi susah untuk shalat, ada legging wudhu yang kualitasnya premium," tulisnya sebagai keterangan, Kamis (26/12/2019).

3 dari 5 halaman

Menghindari Pikiran Negatif

Diduga menghindari pemikiran negatif warganet, Mulan Jameela menutup kolom komentarnya. Sayangnya, salah satu akun gosip mengunggah ulang foto itu hingga komentar negatif pun tak bisa dihindari.

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Kurang tinggi si eceuu bukanya," tulis pengguna akun Instagram @khairunnisakania di Instagram @markonah_tonggek.

5 dari 5 halaman

Komentar Lainnya

"Lah kalau mau endorse pakai yang warna gelap, jangan warna kulit macam itu," kata pengguna akun @ratihyuliani_arief.

"Aurat lekukan kakinya," tambah pemilik akun @marceeselly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Video Terkini